NasDem Lampung: Mustafa Berikan Pembekalan Relawan Pemenangan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Desember 2017

NasDem Lampung: Mustafa Berikan Pembekalan Relawan Pemenangan



Mesuji: Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Mesuji melakukan pembekalan kepada Relawan pemenangan Calon Gubernur Lampung Mustafa yang tersebar di Tujuh Kecamatan dikabupaten Mesuji di pusatkan di lapangan Elang Putih Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya. Kamis (07/12/2017).

Hadir dalam pembekalan Relawan pemenangan Mustafa tersebut Ketua Relawan Pemenangan Mustafa Provinsi Lampung, Miswan Rodi.dalam arahanya Miswan berharap relawan menggunkan cara-cara yang sehat dalam mencari dukungan masyarakat.

"Relawan harus mengunakan cara-cara yang sehat dan santuj dalam berpolitik,misalnya dalam pembekalan masangan stiker harus seizin pemilik rumah, "tutur Miswan.


Hadir dalam kesempatan pembekalan Relawan Mustafa kabupaten Mesuji, calon Gubernur Partai Nasdem Mustafa, Anggota DPRD Provinsi Lampung  dari Partai Nasdem Budi Yuhanda serta pengurus DPW Partai Nasdem Lampung, Ketua DPD Nasdem Mesuji yang juga ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah Serta pengurus Partai Nasdem Kabupaten Mesuji. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad