Jalan Sehat Arinal: Nasar Hipnotis Warga Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Desember 2017

Jalan Sehat Arinal: Nasar Hipnotis Warga Mesuji



Mesuji: Arinal Djunaidi calon Geburnur Lampung boyong Nasar dan Duo Intan hibur Masyarakat Mesuji dalam rangka Jalan sehat Arinal, tak pelak ribuan masyarakat Mesuji padati lapangan  Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji pukul 08.00 Wib
Jalan sehat Arinal tersebut menyuguhkan beragam doorprice dan hiburan yang digawangi oleh artis  Ibu Kota. Seperti Nasar dan Duo Intan serta beberapa kemasan orasi politik yang bergelora dari sosok Arinal yang didampingi istri.
Dalam kesempatan tersebut Arinal mengajak masyarakat dapat mensukseskan Pilkada Lampung Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 periode 2018-2024 mendatang dan mendukungnya menuju kursi BE 1 Lampung.
“Gunakan hak pilih dan dukung Arinal dalam bilik suara nanti, jangan sampai menjadi Golongan Putih (Golput) sebab suara anda menentukan Nasip  Lampung Lima Tahun kedepan, “Orasi Poliyik Arinal sebelum dirinya bersama tim memulai gelaran jalan sehat. Minggu (10/12/2017).
Setidaknya doorprice yang disediakan panitia sebanyak 8 Unit sepeda Motor jenis Matic dan sepeda Goes serta puluhan hadiah lainnya.

Kedatangan Arinal bersama tim nya ke Kabupaten Mesuji tersebut kali keduanya sebelumnya TIM Jaya menggelar Wayang Kulit semalam suntuk di Lapangan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung raya, beberapa lalu. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad