Pemkab Mesuji Siapkan Poskotis Selama Libur Tahun Baru 2017-2018 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 Desember 2017

Pemkab Mesuji Siapkan Poskotis Selama Libur Tahun Baru 2017-2018

Mesuji: Menjelang Tahun Baru 2018 Pemerintah Kabupaten Mesuji menyiapkan Poskotis bagi pengendra jarak jauh, baik pelayanan keamanan maupun kesehatan, telah disiapkan, pemkab setempat. Kamis (28/12/2017).

Menurut Kepala Dinas Pehubungan Kabupaten Mesuji, Widada mengatakan, jika pihaknya terus melakukan Patroli rutin kesejumlah titik pos Lintas Tahun Baru 2018, hal itu dilakukan untuk tetap melayani masyarakat sepenuhnya, terutama bagi masyarakat yang melakukan perjalanan jauh.

Setidaknya Posko tersebut terdiri dari tim gabungan, yakni, Anggota Polri, TNI, Organisasi ORARI, Pol-PP, Petugas Medis dari Dinas Kesehatan Mesuji serta Pegawai Dinas Perhubungan Mesuji.

Adapun Pos tersebut ada tiga Titik antara lain, Pos Keamanan berada dititik Alba 4 Kawasan Register 45 Mesuji Timur, sementara Pos Kesehatan berada di Depan Polsek Simpang Pematang, tepatnya sebelah Gebang pintu masuk Komplek Perkantoran Pemkab Mesuji dan Pos Keamanan lainnya berada di Perbatasan Sumaetra Selatan dan untuk Rest Area telah disediankan tepat ditugu Tani Simpang Asahan Pintu Masuk Wilayah Mesuji berbatasan langsung dengan Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam kesempatan itu, Widada menghimbau, bagi seluruh pengendara baik Motor maupun Mobil, agar kiranya melengkapi Surat kendaraan sesuai dengan prosedur kepemilikan Kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di sepanjang jalan lintas, serta mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan, sehingga dalam perjalanan dapat lancer tanpa ada halangan suatu apapun yang menghambat perjalanan.

Usai Patroli Lintas Posko, Widada, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji, memberikan arahan kepada personil Posko yang terdiri dari anggota gabungan, termasuk Anggota Pegawi Dinas Perhubungan setempat.

 “Ya, sehabis Patroli kami meninjau semua kondisi posko lalau lintas Tahun baru, hal itu dilakukan agar dalam pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat, terutama bagi pengendara jarak jauh, “Ungkap Widada, Kepala Dinas Perhubungan Mesuji. (Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad