Anda Mau Liburan, Obyek Wisata Villa Gardenia Lampung Wajib Dikunjungi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 02 Januari 2018

Anda Mau Liburan, Obyek Wisata Villa Gardenia Lampung Wajib Dikunjungi

Bandar Lampung: Villa Gardenia, merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. R.E. Martadinata, Sukajaya Lempasing, Bandar Lampung, Villa ini di bangun diatas bukit yang dulunya hendak di jadikan sebuah komplek perumahan. Menurut Aril salah satu manajemen Villa gardenia mengatakan hal tersebut terjadi lantaran kondisi tempat yang memiliki potensi wisata sangat disayangkan jika tidak di manfaatkan.

"Jadi dulunya emang ini mau di bangun sebagai komplek perumahan. Tapi sang pemilik lahan lebih memeilih membangun objek wisata, ketimbang perumahan agar warga Lampung dan sekitarnya bisa menikmati pesona Lampung dari atas sini, "Kata Aril, saat dijumpai jalosi.net, Selasa (02/01/2018).

Pada musim liburan, objek wisata ini mampu memikat pengunjung hingga 500 - 700 orang per hari. Namun angka tersebut merosot jika masa liburan telah usai.

"Kalo hari - hari biasa paling 100 - 200 orang aja ya. Lagian kita baru berdiri 5 bulan, dan kebanyakan orang tau dari mulut kemulut aja, karena tim manajemen sendiri lebih menekankan pemasaran di sosial media seperti Facebook dan Instagram , “Ujarnya.

Beberapa wahana yang harus di coba adalah Ayunan Gantung, Hammock, Teropong Laut dan Pumping Track. Namun adapun wahana lain seperti Kolam Air Panas yang bagus untuk mengobati pegal-pegal dan rumah pohon yang memberikan pemandangan gunung dan laut yang mengesankan.

Selain itu, objek wisata villa gardenia ini pun mempunyai cottage yang siap huni dengan fasilitas Ac, kamar mandi dalam, dan TV yang di bandrol dengan harga Rp 650ribu untuk satu malam.


"Untuk penginapan kita bandrol Rp 650 ribu, tapi itu masih bisa nego dan disesuaikan dengan hari. Kita juga ada Cafe dan Resto dengan menu makanan utama ikan, “Kata Aril. (Ridho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad