Kehadiran Pegawai Pemkab Mesuji Normal Pasca Libur Tahun Baru 2018 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Januari 2018

Kehadiran Pegawai Pemkab Mesuji Normal Pasca Libur Tahun Baru 2018

Mesuji: Wakil Bupati Mesuji Saply melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada hari pertama masuk kerja bagi PNS usai liburan tahun baru 2018 di beberapa OPD pada lingkup Pemkab Mesuji. Sidak dilakukan setelah apel pagi di Halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Selasa (02/01/2018) diantaranya di Puskesmas Wiralaga, Kantor Kecamatan Mesuji, dan SMP Negeri 1 Mesuji.

Wabup Saply melakukan sidak didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi dan Inspektur Kabupaten Mesuji Supratomo, langsung mengecek daftar hadir dan meninjau satu persatu ruang kerja OPD.
Menurut Inspektur Supratomo, dari data yang dihimpun dan sidak yang dilakukan jajarannya, rata-rata keseluruhan tingkat kehadiran pegawai Pemkab Mesuji sebanyak 85%.

Ditanya sanksi yang diberlakukan kepada pegawai yang tidak hadir pascalibur tahun baru, Supratomo menegaskan akan memberi sanksi kepada pegawai yang bersangkutan sesuai aturan yang berlaku.

“Kita lakukan penindakan PNS yang bersangkutan lalu kita proses sesuai PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,” terangnya. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad