Depag Lambar Gelar Jalan Sehat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Januari 2018

Depag Lambar Gelar Jalan Sehat


Lampung Barat: Pada hari kamis 04 Januari 2018 pukul 08.00 wib telah dilaksanakan acara jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) HUT ke 72 dengan tema "Bersih Melayani Tebarkan Kedamaian" Tahun 2018, Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri sejulah pejabat Pemkab setempat, antara lain, Staf ahli Bupati, drs. Man Solihi, Kadepag. Suhanda M.pdi, Jajaran Depag dan Para Kepala Sekolah  Mts,MA se Kabupaten Lampung Barat.

acara jalan sehat dalam rangka HAB Kementrian Agama tersebut route start lapangan merdeka pasar Liwa dan finish kantor Depag kab lambar. Peserta jalan sehat diikuti oleh jajaran Depag Kabupaten Lambar dan siswa/i Mts/MA se Kabupaten Lambar dengan diikti tidak kurang dari 300 peserta jalan sehat.

selanjutnya acara di halaman parkir perkantoran Depag kab lambar dengan hiburan dan pengundian kupon / dorpriseacara giat jalan sehat yg di laksanakan dalam rangka memperingati Hut Hari amal bakti ( HAB ) ke 72 kementrian agama kab lambar berjalan lancar dan aman. (Netizen jalosi Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad