Kombes Pol Susanto: Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Pekan Baru Berjalan Lancar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Januari 2018

Kombes Pol Susanto: Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Pekan Baru Berjalan Lancar


Pekan Baru: Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH sampaikan pengamanan malam tahun baru 2018 di Kota Pekanbaru berjalan lancar, aman dan tertib walaupun cuaca diguyur hujan deras malam pergantian tahun.

Kapolresta Pekanbaru sampaikan kepada awak media saat laksanakan pengamanan malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017) pukul 00.30 WIB bahwasanya pengamanan untuk malam tahun baru 2018 berjalan Lancar, aman dan tertib walaupun dengan kondisi diguyur hujan deras.

Susanto menjelaskan polisi yang bertugas dilengkapi dengan perlengkapan pribadi disetiap satuan seperti rompi, senter, tongkat serta perlengkapan lainnya. "Saya sudah perintahkan kepada anggota dalam pergerakan pengamanan tidak dilakukan dengan sendirinya serta lengkapi perlengkapan saat bertugas. Jaga diri dalam tugas demi keselamatan keamanan diri kita,"tutur Orang nomor satu di Mapolresta Pekanbaru tersebut.

Lebih lanjut Kapolresta menambahkan ada beberapa titiik central masyarakat kota Pekanbaru berkumpul menunggu pergantian malam setiap tahunnya. Sehingga pada tahun ini anggota yang bertugas pengamanan tetap fokus dilokasi titik yang sama walaupun ada penambahan dengan patroli menggunakan kendaraan. 

"Alhamdulilah, berkat lindungan Allah SWT serta doa masyarakat kota Pekanbaru khususnya. Tim yang bertugas dalam pengamanan yang dimulai pada malam natal hingga tahun baru 2018 semua berjalan kondusif. Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang bertugas serta kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru telah memberikan kepecayaan kepada kepada kami saat bertugas,"tutup Kapolresta Pekanbaru (Humas Resta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad