Taman Kehati Mesuji Sedot Pengunjung Luar Daerah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Januari 2018

Taman Kehati Mesuji Sedot Pengunjung Luar Daerah

Mesuji: Libur tahun baru 2018 menjadi moment reflesing bagi masyarakat, terlebih masyarakat  di Kabupaten Mesuji,  yang mana libur kali ini masyarakat memanfaat wahana wisata lokal, yakni Taman Kehati Water Park.

Pantauan jalosi.net pengunjung Taman Kehati dari sejak pukul 8.00 sudah padat bahkan terjadi antri hingga pukul 14.15 Wib, masih terjadi antrian panjang.

Sebagaimana dikatahui, Wisata lokal milik Pemerintah Mesuji, memiliki luas lahan kurag lebih 10 hektar dan beragam wahana main, termasuk Kebun Binatang, Taman Bunga, Kolam Renang bahkan terdapat Kolam Pemancingan, yang disediakan.

Taman Water Park Mesuji ternyata menarik simpati dari warga diluar Mesuji, seperti dari warga Kota Bandar Lampung, Kota Palembang Sumatera Selatan, dan juga Kabupaten tetangga, Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Tulang Bawang serta Kabupaten Lampung Timur.

Menurut Intan warga Bandar Lampung bersama ke Lima rekannya sangat penasaran atas golak sosialisasi masyarakat atas Taman Kehati, sehingga kelima Ramaja Putri tersebut menyempatkan diri libur ke Kabupaten Mesuji.

“Iya, Penasaran Tau Mas, katanya Taman Kehati Mesuji itu luas dan pasilitasnya juga lengkap, untuk itu kami sengaja liburan di Mesuji, dan ternyata memang betul, Tamannya sangat lengkap, bahkan ada Posko Medis, sungguh kami Puas liburan di Mesuji meskipun  sempat terperangkap antri hampir Satu Jam di jalan Pintu Masuk Taman, “Beber Intan Warga Bandar Lampung itu, Senin ( 01/01/2018). (Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad