PAN Lampung Segera Lengkapi Berkas Verifikasi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

PAN Lampung Segera Lengkapi Berkas Verifikasi

Lampung: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) menghelat Verifikasi faktual KPUD Provinsi Lampung, di jalan griya utama no.2 Way Halim Permai, Senin (29/01/2018).

Zainudin Hasan Ketua DPW PAN Provinsi Lampung mengatakan"   30% pengurus/kader  Wanita dan juga  harus ada KTP dan KTA Mudah mudahan DPW PAN Lampung bisa 100% administrasi dan orangnya ada  dan juga berkas  sudah dipersiapkan, "Ujar nya.

komisioner KPU Provinsi Lampung Handy Mulyaningsih mengatakan  "Sesuai dengan keputusan MK, ada 3 hal yang akan di verifikasi meliputi keberadaan pengurus inti, keterwakilan perempuan 30% tetapi tidak mutlak, keberadaan kantor apakah milik pribadi atau masih sewa/ pinjam" kata dia.

Lalu KPU Provinsi Lampung Mengecek Keberadaan pengurus inti ketua sekretaris dan bendahara, dan juga  Mengecek  KTP dan KTA, sesuai atau tidak dengan berkas yang di berikan PAN kepada  KPU Provinsi Lampung dan dengan pengurus inti yaitu Ketua, sekretaris serta bendahara umum PAN.

"Saya sudah mengecek keberadaan pengurus inti dari ketua sekretaris dan bendahara tetapi hanya bendaharanya saja yang KTA nya berbeda dan masih bisa di perbaiki sampai besok, "Ujar Handy Mulyaningsih

Semua ada 200 pengurus PAN dan diambil 30% nya keterwakilan dari perempuan, lalu kader yang telah di wakilkan perempuannya diminta KTP dan KTA nya, sesuai atau tidak nya, jika tidak ada maka boleh pakai foto.

Mulya Ningsih mengatakan, "Para kader PAN yang telah di keterwakilkan diminta KTP dan KTA, Jika tidak ada maka boleh pakai foto, "Kata dia. (Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad