PWI Mesuji: Momentum Pergantian Tahun Baru 2017-2018 Pemerintah Satukan Rakyat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 31 Desember 2017

PWI Mesuji: Momentum Pergantian Tahun Baru 2017-2018 Pemerintah Satukan Rakyat

Bupati Mesuji, Khamami, SH, Saat Meninjau Proses Penyembelihan Kambing di Area Taman Kehati Water Park

Mesuji: Tahun Baru 2018 menjadi momentum kebersamaan masyarakat dan Pemerintah Daerah Mesuji, yang mana Pemerintah mengelar kegiatan spektakuler di Taman Wisata Keluarga milik Pemkab setempat.

Pesta Tahun Baru 2018 di Kabupaten Mesuji dihelat di Taman Kehati Water Park, sungguh sangat meriah, pasalnya selain makan bersama juga tersedia hiburan masyarakat yang dihibur oleh sederat Artis Ibu Ibu kota dan Artis lokal.

Sesuai data yang dihimpun jalosi.net setidaknya seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun dari berbagai Intansi Pemerintahan, Swasta Perorangan bahkan pihak sekolah dan Desa juga Kecamatan se Mesuji terkumpul 260 Ekor Kambing. Minggu (31/12/2017).

Sejumlah Kambing tersebut setelah di masak dengan masak Kambing Guling dimakan bersama antara Pejabat Pemerintahan serta Masyarakat.

Momentum Makan bersama tersebut menurut Ketua PWI Mesuji, Soni, sebagai ruang terbuka Keaneka Ragamanan Adat Istiadat, Agama dan Budaya di Mesuji, untuk mewujudkan semua sama dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika sebagai Panutan Bangsa Indonesia.

“Dengan digelarnya moment ini oleh Pemerintah, sangat baik sekali, hal itu tentu ada benang merah yang kita ambil, salah satunya ialah satu kesatuan, kebersama, tidak membedakan, kaya dan miskin, semua sama, itulah Mesuji, beragam berbedaan keyakinan menjadi satu untuk tujuan kebersmaan dalam bermasyarakat, semoga moment ini jangan hanya dijadikan seremonial saja, “Kata Soni, Ketua PWI Mesuji itu, dilokasi acara. (Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad