Bupati Mesuji Rolling 147 ASN - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 Februari 2018

Bupati Mesuji Rolling 147 ASN


Mesuji, www.jalosi.net - Bupati Kabupaten Mesuji merolling sejumlah jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji,  Senin 19 Februari 2018 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keaneka Ragaman Hayati, dibilangan Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya.

Seyidaknya sebanyak 147 Pengawai Negeri Sipil (PNS) terdiri dari ASN yang berugas di Pemerintahan 106 dan Guru 41 orang dengan beragam tingkatan jabatan dari Sekretaris hingga staf untuk di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan pelantikan pemgambilan sumpah jabatan terlihat Camat Rawa Jitu Utara, Agung Subandara, SIP, menduduki jabatan baru yakni sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Mesuji.

Sementara Taufiq Widodo, SIP, menduduki jabatan baru yakni Camat Panca Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Keuangan Pembangunan dan Aset Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji.

Selanjutnya Enggar Cahyadi,  SSt. Pi, menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Program dan Pendanaan Pembangunan di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mesuji. (Red/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad