Khamami: ASN Wajib Melayani Masyarakat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 Februari 2018

Khamami: ASN Wajib Melayani Masyarakat

Mesuji, www.jalosi.net - Bupati Mesuji rombak pejabat Struktural di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji, bertempat di Gedung Serba Guna Taman Kehati, dibilangan Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya, Senin (19/02/2018).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut,  Khamami Bupati Mesuji mengatakan,  bahwasannya sebagai ASN wajib memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, dengan diawali sumpah jabatan, maka sumpah jabatan tersebut harus dipertangungjawabkan untuk melayani masyarakat, sehingga jabatan yang diamanahkan bisa membawa keberkahan dalam bertugas, "Kata Khamami Bupati Mesuji itu.

Menurut Khamami, Pejabat yang telah di sumpah tentu wajib menjadi teladan masyarakat,  dengan beragam fasilitas penunjang kerja yang diberikan oleh Pemerintah maka hal itu harus diiringi pula dengan kerja keras dalam upaya melayani masyarakat secara maksimal,  "Tegas Khamami.

Selain itu Khamami juga mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Mesuji melakukan terobosan efisien terhadap penanggulangan harga beras.

"Ya, Pejabat ataupun Pegawai yang ada di Kabupaten Mesuji wajib membeli beras petani, dengan kemasan 10 kilo gram per pegawai, setiap bulannya, itu dilakukan untuk kesejahteraan rakyat petani Mesuji, sehingga harga beras petani di Mesuji tetap stabil di Mesuji, "Pungkas Khamami. (Red/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad