Gerindra Lampung Harap Ridho Kembali Jadi Gubernur - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 Februari 2018

Gerindra Lampung Harap Ridho Kembali Jadi Gubernur

Bandar Lampung: Partai Gerindra menghelat acara ulang tahun yang ke 10, Gunadi Ibrahim berharap Ridho menjadi Gubernur Lampung dan Prabowo menjadi Presiden.

"Saya berharap semoga terkabul permohonan permohonan kita, dan semoga rakyat Lampung damai dan sejahtera" Ucap Gunadi Ibrahim ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, di DPD Gerindra Provinsi Lampung, Jalan Imba Kusuma, Minggu (11/02/2018).

Hal senada disampaikan oleh Ustadz Imron baher " Semoga Gerindra makin berjaya dan sejahtera serta harapan harapan dari partai Gerindra ini terkabul" ucapnya.

Selain itu Gunadi Ibrahim mengatakan Partai Gerindra pemenang kedua di Provinsi Lampung, kami juga meminta Prabowo sebagai ketua umum partai Gerindra untuk datang ke Lampung terkait kampanye, dan juga nanti Prabowo akan menjadi Jurkam ( juru kampanye).

Selanjutnya  Rangkaian acara ulang tahun Gerindra ini di awali sambutan oleh Gunadi Ibrahim selaku ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, lalu doa bersama, dan terakhir ceramah dari salah satu tokoh agama kota Bandar Lampung yaitu ustadz Imron Baher. (Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad