Simpatisan Mustafa Gelar Nonton Bareng Kisah Bunda Cinta 2 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 Februari 2018

Simpatisan Mustafa Gelar Nonton Bareng Kisah Bunda Cinta 2

Bandar Lampung: Simpatisan perempuan pendukung pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli menggelar nonton bersama film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi di XXI Mall  Boemi Kedaton, Minggu (11/02/2018).

Ahmad Jajuli yang hadir di tengah-tengah penonton mengatakan pesan paling penting dalam film ini adalah betapa berharganya kasih sayang dari keluarga dan keluarga adalah segala-galanya.

"Pesan paling hebat dalam film ini yaitu keluarga adalah segala-galanya. Dan pembangunan sumber daya manusia harus dimulai dari ketahanan keluarga. Mulai dari ketahanan ekonomi, ideologi, dan kesejahteraan," ujar Ahmad Jaluli saat diwawancarai oleh wartawan.

Ahmad Jajuli juga berpesan kepada seluruh wanita Indonesia khususnya para ibu untuk menyeimbangkan karir, keluarga, dan kehidupan sosial.

"Namun yang paling elementer adalah menumbuhkembangkan anak  menjadi manusia mandiri agar siap menghadapi tantangan pada zamannya," ujarnya.

"Pesan ini juga ia sampaikan kepada para ayah yang memiliki peran tidak kalah penting dalam mendidik anak-anaknya" sambung nya.

Wakil Ketua OKK DPW Garnita Malahayati NasDem Lampung Tiroi Florentina menambahkan film ini dipilih karena tersimpan pesan moral yang luar biasa untuk semua perempuan di Indonesia.

"Melalui film ini, kita para wanita diingatkan untuk menyeimbangkan peran sebagai istri, ibu, sekaligus menjalankan karir. Semua peran harus dijalankan dengan baik, jangan sampai karena karir keluarga terbengkalai," ujar Tiroi Florentina

Menurutnya nobar kali ini juga bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi antar sesama simpatisan, juga antar kader perempuan tiga partai koalisi, yaitu NasDem, Hanura, dan PKS.

"Di sini kita kumpul agar saling kenal, saling menguatkan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Mustafa-Ahmad Jaluli,"Pungkasnya. (Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad