Hasto Kristiyanto: Kader PDI-P Ketangkap KPK Segera Dipecat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 Februari 2018

Hasto Kristiyanto: Kader PDI-P Ketangkap KPK Segera Dipecat

Bandar Lampung: www.jalosi.net - Sejumlah Petinggi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) gelar pertemuan dengan pengurus dan Kader PDI-P di Lampung, membahas tentang Progres politik PDI-P dalam Pemenangan Pasangan Herman HN – Sutono sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Pilkada Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

Pertemuan tersebut bertempat di Hotel Novotel dibilangan, Jl. Garuntang, Jalan Jendral Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Bandar Lampung., Kamis (15/02/2018), terlihat Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri juga hadir didampingi oleh Hasto Kristiyanto, dan sejumah petinggi Partai termasuk pengurus inti PDI-P Lampung. 

Dalam kesempatan tersebut Hasto Kristiyanto Sekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengatakan,  "PDI Perjuangan di bentuk untuk mengabdi kepada rakyat dan Proklamasi 1945, kita di ingatkan berpartai ini bukan memperkaya diri," Ujar Dia.

"Siapapun yang terkena kasus korupsi langsung di pecat oleh PDI-P tanpa toleransi, “Tegas Hasto usai menggelar pertemuan.

Terkait dengan pernyataan Hasto tersebut Megawati Soekarno Putri tidak bersedia di konfirmasi wartawan, terlebih Mega juga enggan memberikan pernyataan resmi  terkait ketegasan Partai soal OTT atau Kader PDI-P berurusan dengan KPK yang berkaitan Korupsi.

“Setiap pimpinan partai harus jujur pada dirinya dan juga berpihak kepada kepentingan  rakyat itulah karakter pemimpin dari PDI – Perjuangan, “Ungkap Hasto.

Tidak hanya itu Hasto juga menegaskan, "DPP PDI-P menurunkan kader  terbaik , Seluruh kader yang telah di tunjuk oleh ketua umum diminta harus bertegak lurus, solid dan untuk menjalankan keputusan partai.

Menurutnya jika para kader tidak menjalankan amanat dari partai maka partai tidak akan segan segan untuk memecatnya, “Kami sudah biasa terkena Politik kekuasaan , kami tidak boleh ikut pemilu, jadi hal hal ini sudah biasa, dan hal tersebut membuat partai PDI P kami terus berjuang, “Pungkas Hasto. (Yunus/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad