Kapolresta Bandara Soetta Pimpin Langsung Evakuasi Korban Longsor - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Februari 2018

Kapolresta Bandara Soetta Pimpin Langsung Evakuasi Korban Longsor

Tangerang: Tim Polresta Bandara Soekarno-Hatta telah berhasil melakukan evakuasi mobil yang tertimbun longsor di perimeter selatan Bandara Soetta. Terdapat dua orang di dalam mobil itu, penumpang dan pengemudi.

Proses evakuasi dipimpin langsung Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombespol Akhmad Yusep Gunawan. Awalnya ada laporan bahwa di Perimeter selatan bandara soetta terjadi longsor tanah yang menimbun mobil Brio bernopol A 1567 AS. Tak menunggu lama pihak kepolisian langsung bergerak cepat mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban.

“kami bersama komunitas Bandara Soetta mendatangi TKP longsor dan berhasil mengevakuasi 2 Perempuan yang mobilnya tertimbun longsor”. Ungkap Kombespol Akhmad Yusep. Senin (05/02/2018)

Diketahui Identitas dua perempuan itu yakni Dianti Dyah Ayu Cahyani dan Mutmainah. Keduanya saat itu berada di dalam mobil Brio bernopol A 1567 AS yang tertimbun longsor.

“Keduanya karyawan GMF Garuda dan alhamdullillah selamat” tambah Kapolresta Bandara Soetta.

Dalam proses evakuasi Kapolresta Bandara soetta ikut mencangkul timbunan tanah bersama masyarakat serta mengawasi proses evakuasi hingga korban berhasil diselamatkan. (*/jalosi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad