KPU Lambar Terima Logistik Pilkada Lampung 2018 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 Maret 2018

KPU Lambar Terima Logistik Pilkada Lampung 2018


 
Lampung Barat, jalosi.net - Pada hari kamis tanggal 8 Maret 2018 pukul  01.30 - 02.00 WIB di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat Jl. Tulip Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, telah tiba Logistik Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Sehubungan hal tersebut dilaporkan sebagai berikut :

1. Logistik Alat Peraga Kampanye dan Bahan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018, diangkut menggunakan 1 buah Truck Fuso BE 8245 BQ dikendarai  oleh sopir  atas nama Hairin Anwar (warga Kota Bandar Lampung), dan didampingi oleh Jumadi (Kasubag Umum KPU Prov Lampung), Saipul (Staf Umum KPU Prov Lampung), Ikbal (Staf umum KPU Prov Lampung) selanjutnya diterima oleh Amat Arianto (Kasubag Umum KPU Lampung Barat) dan disaksikan oleh Imtizal S. Sos (Ketua KPU Kab.Lampung Barat), Karwan Sutiawan, ST (Anggota KPU Kab.. Lampung Barat), Syarif Ediansah, S. Hi, MM (Anggot KPU Kab. Lampung Barat), Iin Gusanto, S. Sy (Ketua Panwaslu Kab. Lampung Barat).

2. Adapun rincian Logistik yang diterima : 

a. Spanduk Sosialisasi  153 lembar.(136 PPS +15 PPK + 2 untuk KPU)

b. Umbul umbul 1200 lembar (4 calon X 20 X 15 PPK )

c. Spanduk Calon 1088 lembar (4 calon X 2 x 136 PPS)


3. APK dan Bahan Sosialisasi diterima dan dibuat Berita acara oleh KPU

4. Selanjutnya logistik disimpan di gudang KPU Kab. Lampung Barat yang berada di belakang Kantor KPU Lampung Barat. 

APK dan Bahan Sosialisasi Pilgub Lampung Yang diterima oleh KPU Lampung Barat dari KPU Provinsi hanya diterima secara global sedangkan pengecekan satu persatu APK dan Bahan Sosialisasi akan di lakukan pada pagi hari, dan jika ada kekurangan maka KPU akan berkoordinasi dengan KPU Provinsi untuk memenuhi kekurangannya. 

Selanjutnya KPU Provinsi akan kembali menyerahkan kelengkapan TPS sekitar bulan Mei 2018. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad