Silvia Berjuang di Audisi Putri Hijab Hunt Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 Maret 2018

Silvia Berjuang di Audisi Putri Hijab Hunt Lampung


Lampung Barat, jalosi.net – Silvia Ayu Rifani Hartono yang diketahui sukses membawa baki bendera merah putih tergabung dalam Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lampung Barat tahun 2017 lalu, kini tengah berjuang dalam salah satu ajang pencarian bakat yang cukup bergengsi tingkat provinsi Lampung, yakni Pemilihan Pemilihan Putri Hijab dan Putri Hijab Hunt Provinsi Lampung 2018.

Pelajar SMAN 1 Liwa, yang tengah bersiap untuk mengikuti karantina  pada tanggal 23-25 Maret mendatang di Bandarlampung tersebut memiliki harapan besar dalam keikutserataannya dalam audisi tersebut, yakni bisa menjadi terbaik sehingga mampu mengharumkan nama Bumi beguai Jejama Sai Betik di kancah provinsi.

Dalam audisi tersebut, finalis dengan like terbanyak di IG (instagram) @putrihijab_management akan otomatis lolos ke babak enam besar. Dengan cara, follow IG @putrihijab_management (tunggu sampai di accept), lalu like finalis atas nama Silvia Ayu Rifani Hartono finalis perwakilan Lampung Barat.

”Dengan mengikuti ajang Pemilihan Putri Hijab Hunt Provinsi Lampung 2018 maka saya pribadi bisa membawa nama baik Lampung Barat serta memperkenalkan potensi wisata dan budaya di luar daerah,” ungkap Silvia Ayu Rifani Hartono yang  yang diketahui merupakan salah satu pesilat atau pendekar wanita Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tersebut.

Anak pertama dari tiga bersaudara  pasangan Toni Hartono (anggota Satpol-PP Lambar) dan Nuryuni tersebut juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa membanggakan kedua orang tuanya, yang selama ini terus memberikan support kepada dirinya. ”Semoga menang, dan bisa megmbanggakan orang tua, keluarga, sahabat dan terkhusus tanah kelahiranku Lampung Barat,” ujarnya. 

Terpisah Public Relation Manager di Putri Hijab Management Cabang lambar Anja Firash Ipri Danasla, S.H.,   mengungkapkan, Finalis hasil audisi putri hijab 2017 pada bulan Oktober 2017 dan Putri hijab hunt 2018 yang diselenggarakan bersamaan dengan Liwa Food and Fashion Festival 2018 pada bulan januari 2018 akan mengikuti karantina Pemilihan Putri Hijab dan Putri Hijab hunt Provinsi Lampung pada tanggal 23-25 Maret 2018.

”Selanjutnya, mereka akan mengikuti grand final di tanggal 25 maret 2018 yang akan di selenggarakan di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung. Putri hijab dan putri hijab hunt merupakan ajang paling bergengsi bagi para wanita muslimah berhijab di Provinsi Lampung di dalam mengembangkan dan memberdayakan potensi dirinya,” ungkap Anja.

Lalu,  putri hijab dan putri hijab hunt berada dalam naungan Putri Hijab Management, dan menurutnya penyelenggaraan ini benar-benar mencari dan menggali bibit-bibit unggul potensi dari setiap daerah. ”Karena itu dukung finalis yang akan menjadi wakil Lambar untuk mengikuti ajang bergengsi di tingkat Provinsi Lampung tersebut,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, selain Silvia Ayu Rifani Hartono, terdapat satu finalis lainnya yang juga akan mengikuti ajang  tersebut yakni yakni Fadhilah Putri Syiva Alifa. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad