Dandim 0422/LB: Personil TNI Harus Paham Wilayah Tugasnya - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 Maret 2018

Dandim 0422/LB: Personil TNI Harus Paham Wilayah Tugasnya


Lampung Baratjalosi.net - Pada hari Senin tinggal 12 Maret 2018 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan kegiatan Latihan Teknis Teritorial guna memelihara dan meningkatkan kemampuan personil dalam melaksanakan tugas kewilayahan di Aula Jendral Sudirman yang diikuti sekitar 87 orang anggota jajaran Kodim 0422/LB yang dipimpin oleh Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T

Adapun yang hadir dalam kesempatan itu antara lain, Mayor Arm Muskardi, Seluruh PA Staf, Seluruh Danramil, Seluruh anggota Staf, Seluruh Babinsa jajaran Kodim 0422/LB.

Sementara dalam arahan Letkol Kav Adri Nurcahyo ,S.T, Dandim 0422/LB memgatakan, untuk meminits segala sesuatu yang tidak diinginkan ditengah-tengah masyarakat, perlu memahami sikon dan situasi disegala aspek sosial masyarakat.

"Ya, kepada seluruh anggota karena telah hadir disini walapun cuaca yang kurang mendukung karena seringnya curah hujan di wilayah Lampung Barat ini dan Saya harapkan tetap jaga semangat bagi seluruh anggota untuk melaksanakan tugas diwilayah nya masing-masing.

Selain itu Adri Nurcahyono juga mengatakan, selain tugas kemanan Negara, saat ini ada tugas kemasyarakatan yang harus direalisasikan dengan baik,  yakni sergab padi atau beras yang bekerjasama dengan pihak Bulog Kabupaten Lampung Utara.

“Untuk sekarang ini, sergab (serapan gabah) dititik beratkan supaya, Petani harus menikmati harga yang layak, Berkomitmen tidak berorientasi pada keuntungan yg besar, Petugas sergab harus pandai mempredeksi gabah, agar hal itu tidak menjadi dilemma ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, semua harus dengan kualitas baik, sehingga dalam mengkonsumsi beras setelah ditanak nikmat dirasa, “Pungkas Adri Nurcahyono Dandim 0422/LB itu. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad