Polsubsektor Mesuji Timur Tangkap Pelaku Penjual Gadis Remaja - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 06 Mei 2018

Polsubsektor Mesuji Timur Tangkap Pelaku Penjual Gadis Remaja

Mesuji, jalosi.net - Anggota polsubsektor Mesuji timur berhasil tangkap pelaku di duga  penjualan anak di bawah umur (trafficking) di desa Margo jadi kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji adapun penangkapan tersebut dilakukan oleh beberapa anggota nama  Brigpol Jumansah.Brigpol Andi arafat.bribda.agung . Brigpol.heri Anggota polres Mesuji dalam penangkapan tersebut pelaku sempat melakukan perlawanan menggigit tangan Anggota namun penangkapan akhirnya berhasil sekitar pukul 18:16.wib Dan untuk pelaku langsung di bawah ke polres Mesuji untuk di tindak lanjuti hari Minggu tgl 06-05-2018

Berikut Berdasarkan hasil konfirmasi dari awak media kepada korban.

Nama : Putri Dela bin Juliansyah
Ttl : Palembang 4 okt 2002
Pelajar
Almt : komplek bogenfil km 7,5 blok p no.9 rt.41 rw.06 kec.alag" lebar kota palmbang


Kronologis :
Sekira sebulan yg lalu Saya berkenelan dengan angga melalui hp dengan cara dia menelfon saya, sbelumnya angga sudah tau tentang identitas saya dan si angga dapat no hp saya dari teman dia yang saya tidak kenal.

Kmudian saya di ajak ketemuan di acara orgen samping rumah saya. Selanjutnya saya di ajak ketemu kembali oleh saudara angga di km14 dan dstu angga menawarkan saya untuk  mengekos saja bareng temen dia anak pekan baru yg bernama yana. 

Kemudian tanggal  2 pagi saya di tlpon lagi oleh saudara angga dan di ajak ke lampung kemudian saya mau kmudian kata angga nanti ada yg jemput saya di pom bensin momea. Tanpa rasa ragu (sperti terhipnotis) saya langsung tertarik dan selanjutnya saya ijin kepada orang tua saya dengan alasan liburan sekolah ke pantai lampung. Sekira jam 18.30 wib saya di jemput oleh teman angga yang bernama tian menggunakan mobil tronton dan turun di Rumah Tiga saudara dabuk Rejo kabupaten Ogan Komering Ilir propinsi Sumatera Selatan.

Setibanya di sana sekira jam 04.30 wib saya di bangunkan oleh saudara tian dan saya mau di perkosa  dengan alsan bahwa saya telah di jual oleh saudara angga dan saya juga sempat melihat skrinsutan percakapan chat angga dengan tian bahwa iya saya telah di jual dg nominal yang saya lupa. Atas kejadian itu Kemudian saya berteriak dan lari kemudian saya di tolong oleh sadara tomi (temen tian, sopir mobil tronton rombongan tian) kmudian saya di ajak naik mobil tomi dan di turunkan di kios yg saya tidak tau almtnya.

Kemudian saya di jemput saudara angga mengendarai motor dan di bawa ke  rumah ibu" yg saya tidak tau namanya (bu beda alamat.sungai cmbai). Dan di sana sudah ada yana(teman angga dari pekan baru yg mau di ajak kos bareng saya) Kemudian di sana(di rmh bu beda) saya di kenalin oleh teman" angga melalui via tlpon seperti halnya di promosikan seperti pelacur. Dan angga juga sempat bicara kepada saya bahwa kalau saya di jual saya laku dengan harga 3juta. Di rumah ibu itu (bu beda alamat cambai) kami sempat singgah selama 2 hari.

Melihat hal ini bu beda kasihan terhadap saya dan menyuruh saya kabur.  skira jam 01.00 wib sya bersama yana kabur dan di hantarkan olah saudara asep ke rmh yohanes dan kmudian bertemu dengan saudara frengki dan saya sama saudara frengki hendak di hantarkan mencari mobil trevel tetapi tidak ada dan kemudian saya di bawa ke dusun tebing dan saya di jemput oleh polisi, "Ujarnya. (R/jalosi/Al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad