Khamami Intruksikan Kepada Camat dan Kades Pantau Pelaksanaan Pilgub 2018 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 23 Juni 2018

Khamami Intruksikan Kepada Camat dan Kades Pantau Pelaksanaan Pilgub 2018

Mesuji, jalosi.net - Bupati Mesuji Khamami menginstruksikan para camat dan kepala desa (kades) di Kabupaten Mesuji untuk tetap siaga di wilayah masing-masing saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang.
Melalui akun facebook-nya, Jumat (22/06/2018), Khamami mewanti-wanti kepada seluruh camat dan kades untuk tidak meninggalkan wilayahnya masing-masing, serta memantau dan mengamankan pelaksanaan Pilgub.
Selain itu, Khamami juga meminta camat dan kades agar ikut menghitung dan menyimpan dokumnetasi hasil penghitungan suara sebagai laporan dan arsip jika diperlukan nantinya.
“Pada tanggal 27 Juni pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Saudara Camat, Kepala Desa serta Perangkat Desanya (Kaur/Kasi, Sekdes, dan RK) dan lembaga kemasyarakatannya (RT dan Linmas) untuk tidak meninggalkan wilayahnya masing-masing, memantau, dan mengamankan serta mengambil gambar hasil penghitungan suara dan mencatat tersendiri untuk laporan dan arsip dokumen,” ujar Khamami. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad