Pasangan Arinal - Nunik Menang Versi Quick Count di Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 27 Juni 2018

Pasangan Arinal - Nunik Menang Versi Quick Count di Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Hasil Quick Count Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung versi Quick Count Pol-PP Kabupaten Mesuji sesuai dengan hasil Quick Count dimenangkan oleh Pasangan nomor urut 3 Arinal - Nunik, dengan perolehan suara 40,89 persen.

Sementara Arinal - Nunik disusul oleh Pasangan nomor urut 1, Ridho - Bachtiar dengan perolehan 38,43 persen, untuk pasangan Nomor urut 2, Herman - Sutono memperoleh 12,65 persen dan pasangan Nomor 4, Mustafa - Jajuli memperoleh 6,78 persen.

Jumlah total suara sah, 99.147, sementara suara tidak sah 1.254, untuk jumlah pengguna hak pilih di Kabupaten Mesuji sebanyak,  100.401 dari jumlah total DPT, 142.177.

Dengan hasil Quick Count tersebut Pasangan Arinal - Nunik memenangi Kontestasi Pilgub Lampung di Daerah Mesuji, hal itu masih bersifat sementara sebelum dilakukannya sidang Pleno oleh KPU Mesuji.

Terkait hasil Quick Count tersebut Ketua KPU Mesuji, Saiful Anwar, saat di konfirmasi nggan berkomentar perihak hasil Quick Count tersebut, sementara sesuai dengan jadwal tahapan Pelaksanaan KPU Pleno rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU pada 4 - 6 Juli 2018 mendatang. (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad