TTKKDH Mesuji Ucap Syukur Atas Kemenangan Arinal - Nunik Versi Quick Count - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 Juni 2018

TTKKDH Mesuji Ucap Syukur Atas Kemenangan Arinal - Nunik Versi Quick Count

Mesuji, jalosi.net - Koordinator Daerah (Korda) Yayasan TTKKDH Kabupaten Mesuji ucap Syukur atas kemenangan Hitung Cepat Quick Count Pemiliham Gubernur dan Wakil Gubernur pasangan Arinal - Nunik di Kabupaten Mesuji, Rabu (27/06/2018).

Sebagai mana dituturkan oleh Jairin Ketua TTKKDH Mesuji yang didampingi oleh Herwin sekretarisnya, mengatakan,  jika pihaknya berharap Hasil Hitung cepat tersebut tidak turun setelah pleno KPU Mesuji.

"Ya, dengan hati yang tulus dan yakin atas kami mendukung pasangan Arinal - Nunik untuk Memimpin Lampung Lima tahun mendatang segenap anggota TTKKDH Mesuji mengucap Syukur atas keunggulan pasangan Arinal - Nunik pada Pilgub Lampung 2018, doa kami diijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT), "Tukas Jairin.

Selain itu Jairin juga mengatakan, jika pihaknya berharap Arinal - Nunik mampu berkomitmen membangun Lampung serta memperhatikan Kabupaten Mesuji atas pembangunan Infrastruktur berkaitan langsung dengan rakyat.

Kendati masih bersifat hasil sementara namun Jairin yakin hasil Pilgub Lampung akan di menangkan oleh Pasangan Arinal - Nunik dan keduanya diberikan Amanah oleh rakyat Lampung untuk memimpin Lima Tahun kedepan.

Berikut Hasil Quick Count Versi Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui jaringan Pol-PP dan Kesbang Pol setempat. Pasangan nomor urut 3 Arinal - Nunik, dengan perolehan suara 40,89 persen.

Sementara Arinal - Nunik disusul oleh Pasangan nomor urut 1, Ridho - Bachtiar dengan perolehan 38,43 persen, untuk pasangan Nomor urut 2, Herman - Sutono memperoleh 12,65 persen dan pasangan Nomor 4, Mustafa - Jajuli memperoleh 6,78 persen.

Jumlah total suara sah, 99.147, sementara suara tidak sah 1.254, untuk jumlah pengguna hak pilih di Kabupaten Mesuji sebanyak,  100.401 dari jumlah total DPT, 142.177. (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad