Nasdem Mesuji Optimis Menang Pileg 2019 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 Juli 2018

Nasdem Mesuji Optimis Menang Pileg 2019

Mesuji, jalosi.net - DPD Partai Nasdem Mesuji mendaftarkan anggota yang diusungnya untuk maju menjadi calon anggota DPRD, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji.yang berada di jalan Zainal Pagar Alam Desa Brabasan kabupaten setempat, Selasa malam(17/7/2018).

Kedatangan mereka dipimpin langsung oleh Ketua DPD Fuad Amrullah bersama sejumlah Bacaleg yang akan diusung Nasdem untuk duduk di kursi Dewan Mesuji.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung Ketua KPU Mesuji Saiful Anwar, bersama Komisioner KPU di ruang Aula KPU setempat. kemudian LO Boy pramudia langsung menggisi daftar hadir yang telah tersedia dan tepat pukul 23.30 WIB mereka masuk ke dalam ruangan untuk menyerahkan berkas daftar Bacaleg yang akan diusung. Total keseluruhan ada 35 calon yang diusung.

Dalam kesempatan tersebut partai Nasdem Mesuji menargetkan bisa meraih sebanyak 20 kursi pada Pemilu 2019 mendatang, hal itu disampaikan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mesuji Fuad Amrullah, saat berada di KPU setempat.

"Yang jelas kita targetkan lebih dari pemilu sebelumnya,mengginggat partai Nasdem merupakan partai pemenang di kabupaten yang berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini pada pemilu tahun 2014 lalu," Ungkap pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Mesuji saat ini.

Fuad juga menggatakan pihaknya optimis pada pemilu tahun 2019 mendatang partai Nasdem akan memperoleh suara terbanyak kembali melihat banyak nya antusias masyarakat yang ingin mencalonkan diri nya menjadi wakil rakyat melalui Partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Ada 89 orang yang mendaftar di Partai Nasdem mesuji sementara yang di butuhkan hanya 35 orang saja,itu artinya Partai Nasdem masih di hati masyarakat Mesuji dan itu yang membuat saya tetap optimis kembali menang pada pemilu 2019 mendatang," Tutupnya.(R/jalosi/sdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad