Wakil Bupati Mesuji Berikan SK Kenaikan Pangkat PNS - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 Juli 2018

Wakil Bupati Mesuji Berikan SK Kenaikan Pangkat PNS

Mesuji, jalosi.net - Sebanyak 166 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima kenaikan pangkat periode 1 April 2018. Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Mesuji Saply bertepatan dengan apel bulanan di halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Selasa (17/07/2018).
Jumlah keseluruhan PNS yang menerima kenaikan pangkat terdiri atas 39 orang PNS Golongan II, 107 orang PNS Golongan III, dan 20 orang PNS Golongan IV.
Wakil Bupati Saply mengatakan, bahwa kenaikan pangkat bagi seorang PNS merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya serta telah memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Dia berharap pemberian kenaikan pangkat ini hendaknya dapat dimaknai sebagai sebuah motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja, seiring dengan tugas dan tanggung jawab yang semakin meningkat.
“Saya berpesan kepada seluruh PNS hendaknya dapat terus meningkatkan kedisiplinan kerja, tanamkan rasa tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat, hendaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (R/jalosi/ist/hms-msj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad