Terharu Mahasiswa KKN UIN Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Jelang Perpisahan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Agustus 2018

Terharu Mahasiswa KKN UIN Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Jelang Perpisahan

Lampung Selatan, jalosi.net - perpisahan kkn uin riil lampung tahun 2018, menuai haru dan bahkan semua mahasiswa kkn uin riil ini terisak tangis.

M Yunus Kedum selaku ketua pelaksana mengatakan acara perpisahan ini sangat luar biasa, dan juga sangat sedih bagaimana tidak inti dari acara ini ialah melepaskan mahasiswa kkn yang telah mengabdi selama 30 hari di desa itu.

"jujur acara ini sangat luar biasa, acara ini membuat saya terharu, sensasi nya pun ngena dan bahkan mahasiswa kkn itu banyak yang menangis dan juga sedih karena tidak terasa sudah 30 hari mengabdi di desa kertosari ini." kata dia, di balai desa Minggu 26/08/2018.

Menurut nya acara ini tidak sesuai alur walaupun acara ini tidak sesuai alur akan tetapi acara ini sangat membuat warga desa kertosari menangis haru, bahkan Kepala desa serta aparatur desa pun demikian.

"konsep acara ini sebenernya tidak ada, para panitia lah yang malah membuat acara tersebut akan tetapi walaupun acara ini tidak ada di dalam nya, acara ini lah yang malah membuat semua tamu undangan di balai desa ini menangis." ujarnya.
Selanjutnya yunus mengungkapkan acara ini berjalan lancar tidak ada kendala sama sekali, dari awal hingga akhir.

"alhamdulillah acara ini berjalan lancar, dan bahkan pak albert halomoan sidauruk selaku kades kertosari pun sangat bahagia karena acara ini berjalan lancar." ungkapnya.

Yunus berharap semoga desa kertosari tidak melupakan mahasiswa kkn uin raden intan lampung tahun 2018 ini dan juga sebaliknya mahasiswa kkn uin raden intan tidak melupakan desa kertosari ini.

" saya sangat berharap mahasiswa kkn tidak melupakan desa ini dikarenakan desa ini seperti keluarga kami, dan juga kami berharap desa ini tidak melupakan mahasiswa kkn." Tutupnya. (R/jalosi/yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad