Maling bobol rumah di Lampung Tengah siap-siap masuk bui - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 September 2018

Maling bobol rumah di Lampung Tengah siap-siap masuk bui

Pemilik rumah menunjukkan gembok yang dibobol pencuri
Lampung Tengah, Jalosi.net - Kawanan pencuri berhasil membobol sebuah rumah di Desa Simpang Agung, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, Sabtu malam (8/10) saat pemilik rumah tidak berada di kediamannya.
Kawanan pencuri tersebut berhasil membobol rumah milik M. Davit Saputra,  S.H.,  yang baru ditinggalinya sekitar 1 bulan terakhir.

"Kejadiannya tadi malam, saat itu saya lagi pulang bersama istri saya ke rumah mertua. Saudara saya juga sedang pergi sekitar jam 10 malam, namun saat balik sekitar jam 12 malam rumah dalam keadaan terbuka dan barang hilang," kata Davit kepada Jalosi.net, Minggu (9/10).

Akibatnya, Calon Pengacara tersebut kehilangan barang Konsol Permainan PlayStation 3 dan uang senilai Rp 500.000,-. Dengan total kerugian yang ditaksir mencapai sekitar Rp 4 Juta.

"Saat ini saya masih memantau keberadaan pelaku pencurian, saya sudah tahu orangnya, ada barang bukti berupa rekaman CCTV, dan akan lapor ke kepolisian, siap-siap bui menanti," kata dia.

Dia memberikan waktu untuk pencuri untuk meminta maaf dan mengembalikan barang-barang yang diambilnya. "Kurang baik apa saya kasih kesempatan,  sebagai sesama manusia harus memberikan toleransi mungkin dia khilaf," urainya.(Yun/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad