Jasat Muryadi Ditemukan Sudah Membusuk - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 12 Oktober 2018

Jasat Muryadi Ditemukan Sudah Membusuk

Mesuji, jalosi.net - Warga Desa Tanjung Mas Rejo ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, sebut Muryadi (50) seorang petani desa setempat, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Muryadi ditemukan pertamakali okeh Deni (23) pada Kamis sekitar Pukul 09.30 WIB, ditumpukan kayu disekitar rumah Muryadi.

Kepada jalosi.net Camat Mesuji Timur, Tarbin Putra membenarkan atas penemuan mayat tersebut, dengan adanya kabar penemuan mayat pihaknya bersama dengan pihak kepolisian Polsek Mesuji Timur membawa jasat ke Puskesmas setempat untuk dilakukan otopsi.

"Ya, setelah ditemukannya mayat tersebut kami langsung membawa jasat itu bersama warga dan pihak kepolisian ke Puskesmas setempat, "Kata Tarbin Camat Mesuji itu,  Kamis (11/10/2018).

Selain itu Tarbin juga mengatakan, pemeriksaan jasat korbon awal yang dilakukan oleh pihak medis tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan yang ditubuh jasat Muryadi.

"Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan ditubuh jasat Muryadi, itu diketahui saat pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak medis di Puskesmas, "Ungkap Tarbin.

Diketahui jasat Muryadi ditemukan oleh Deni (23) warga setempat yang juga merupakan tetangga Muryadi, saat itu Deni mencurigai adanya aroma tak sedap disekitar rumahnya dan kemudian kecurigaan tersebut benar adanya,  bahwa terlihat sebuah tubuh tergeletaj tak bernyawa lagi.

"Sebenarnya saya tidak tau apa penyebab kematian Pak Muryadi, memang beberapa hari pak Muryadi tidak terlihat, dan kemudian saya lihat pak Muryadi sudah tergeletak di tumpukan kayu, "Terang Deni.

Ikhwan penemuan mayat Muryadi, Camat Mesuji Timur itu mengatakan,  kemungkinan Muryadi sudah 2 hari meninggal dunia,  "Sekira Dua hari dirinya meninggal, sebab terdapat ditubuhnya sudah mulai membusuk, "Pungkas Tarbin Camat Mesuji itu. (R/jalosi/er).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad