Kapolres Mesuji Lampung Gencar Sosialisasi Hukum dan Sholat Subuh Berjamaah Didesa-desa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 11 Oktober 2018

Kapolres Mesuji Lampung Gencar Sosialisasi Hukum dan Sholat Subuh Berjamaah Didesa-desa

Mesuji, Jajaran Kepolisian Resort Polres Mesuji terus gencar lakukan Program Kamtibmas dibalut dengan Sholat Subuh berjamaah.

Menurut Kapolres Mesuji, AKBP,  Edi Purnomo saat di wawancara jalosi.net pada Kamis (11/10/2018) dibilangan Taman Kehati Mesuji. Dirinya mengatakan bahwa program tersebut bagian dari Kamtibmas.

"Ya, selain kebersamaan tentu kami dari kepolisian memabawa agenda sosialisasi kepada masyarakat,  agar tetap tentram damai dan menjauhkan diri dari segaka bentuk kriminal, "Kata Edi Kapolres Mesuji itu.

Tidak hanya itu,  Edi Purnomo juga mengungkapkan, perjalanan program Sholat Subub berjamah telah dilakukan sejak Maret 2018 lalu dan akan terus dilakukan.Dan tidak hanya dilakukan disatu tempat saja namun didesa-desa disetisp Kecamatam yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Tidak hanya Sholat Subuh saja,  namun kami juga membawa pesan moral dan hukum yang mana itu akan berdampak kepada masyarakat itu sendiri, selain sosialisasi persoalan hukum tentu mengajak para umat muslim dapat sholat subuh berjamaah, "Ungkap Kapolres Mesuji itu.

Disinggung terkait persoalan moral dan hukum Edi Purnomo juga mengatakan, banyak hak yang bisa di sampaikan kepada masyarakat terkait hukum, untuk itu sisi religius pun dapat ditingkatkan ditengah-tengah masyarakat.

"Kami akan terus melakukan kewajiban kami sebagai pengayom masyarakat, patroli subuh, sholat subuh berjamah menjadikan diri dalam pengabdian yang sesungguhnya, "Papar Edi.

Sementara dalam program tersebut Edi Purnomo mengatakan,  semua jajaran mulai dari Wakapolres sampai Kanit ikut serta mendampingi Kapolres dalam menjalankan program tersebut. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad