Kepala BAPPEDA Kabupaten Mesuji Lampung Wafat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 Oktober 2018

Kepala BAPPEDA Kabupaten Mesuji Lampung Wafat

Foto/Sukarman, SH., Kepala BAPPEDA Kabupaten Mesuji Lampung/ist
Mesuji, jalosi.net - Kepala Badan perencanaan pembangunan daerah (Bapeda) Kabupaten Mesuji Sukarman SH (58) tutup usia.Sukarman kelahiran Palembang Sum-Sel 04 April 1960 tutup usia dirumah sakit Urip Sumiharjo Bandar Lampung sekira pukul 09.30 wib Selasa (23/10/2018).

"Iya benar pak Karman meninggal namun untuk informasi detailnya pukul berapa  meninggalnya kita juga belum dapat informasikarena informasi tersebut saya dapat dari isteri almarhum dan belum dapat kita tanya karena posisi sedang menangis,"jelas Irhandi Juanesvant,S,Hut

Via telepon selulurnya  pukul 10.00 wib selasa (23/10/2018)

Sukarman dikenal masyrakat dan teman-teman dekatnya sebagai seorang yang low profile ramah dan baik, Sukarman selain lama menduduki jabatan kepala Bapeda dikabupaten Meauji juga pernah menjabat sebagai Pj Sekda Mesuji menggantikan Agus Salim pada tahun 2017 lalu.

Sejak tahun 2010 - 2018 Sukarman tidak pernah bergeser posisinya sebagai kepala Bapeda kabupaten Mesuji dan kesan seluruh pejabat, beliau dikenal sebagai orang yang baik dan senior.

Salah satu ungkapan terlontar dari Putrawan kepala Bidang (kabid) perizinan Dinas penanaman modal dan perizinan  satu pintu kabupaten Mesuji yang merasa kehilangan atas meninggalnya Sukarman.

"Kami merasa kehilangan, kehilangan sosok yang begitu baik, cerdas dan santun serta selalu mampu menjadi teladan bagi para PNS di Kabupaten. Mesuji, inshaa allah semua kebaikan beliau akan terkenang di sanubari kami.. Selamat jalan bapak.. Doa kami  selalu menyertai.. Amin amin amin ya rabb alamin,"tulis Putrawan di Akun Fbnya.

Hal yang sama diutarakan Kadis PMD Sunardi SE dan yang merasa kehilangan sosok senior ASN di Kabupaten Mesuji.

"Keluarga Besar Dinas PMD turut berduka Cita, atas wafatnya bapak / guru / senior , beliau Sukarman. SH. Semoga beliau Husnul Khotimah. Aamiin"tulis Sunardi di WhatApp (R/jalosi/Misdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad