Bupati Mesuji Berangkatkan Kloter 4 Wisata Edukasi ke Jakarta - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 November 2018

Bupati Mesuji Berangkatkan Kloter 4 Wisata Edukasi ke Jakarta

Mesuji, jalosi.net - Wisata Edukasi bagi anak yatim/piatu dan kurang mampu program Pemerintah Kabupaten Mesuji setidaknya ada 1000 anak se Kabupaten Mesuji, kembali diberangkatkan.

Ya, Senin 26 November 2018 Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kembali memberangkatkan peserta wisata edukasi ke Jakarta sekira 200 orang dari pemberangkatan kloter ke 4, menggunakan Jet Bus berangkat dari Rumah Dinas  Jabatan Bupati Mesuji.

Menurut Yoga, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan sebagai pelaksana program tetsebut mengatakan, jika pihaknya memberangkatkan 200 orang peserta diluar pendamping peserta, dalam hal ini, Guru, Anggota Babinsa, Medis, Pendamping dari Dinas dan Jurnalis.

Wisata Edukasi yang digagas oleh Pemkab Mesuji merupakan suatu program sosial serta perhatian tersendiri dari Pemerintah.

Peserta wisata edukasi tersebut gratis tanpa ada pungutan apapun, bahkan dari Pemkab Mesuji bagi peserta diberikan uang saku dan kaos dan keperluan selama 3 hari perjalanan peserta gratis.

"Ya, untuk peserta wisata edukasi ke Jakarta semuanya gratis dan peserta diberikan uang saku juga kaos, oleh karena itu bagi peserta dapat menikmati wisata edukasi yang diberikan oleh Pemerintah, "Kata Yoga.

Sebelum melepas keberangkatan peserta wisata edukasi Khamami Bupati Mesuji, mengatakan, bahwa peserta harus menikmati perjalanan wisata edukasi yang telah diagendakan oleh Pemerintah, untuk itu peserta juga diberikan pendampingan yang ekstra dari tim pendamping.

"Semua keperluan wisata edukasi ditanggung Pemerintah, peserta diberikan uang saku dan kaos, serta pendampingan yang ekstra dari tim pendamping, "Kata Khamami saat melepas keberangkatan peserta wisata edukasi. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad