GSG Super Megah di Mesuji Lampung Segera Diresmikan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 25 November 2018

GSG Super Megah di Mesuji Lampung Segera Diresmikan

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, terus kebut penyelesaian Gedung Serba Guna (GSG)  dilingkungan Taman Keanekaragaman Hayati (Taman Kehati) di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya.

Sebagaimana Gedung GSG tersebut diklaim akan rampung sebelum tahun anggaran 2018, berakhir, hal itu diungkapkan oleh Khamami Bupati Mesuji, saat meninjau langsung proses pekerjaan GSG pada Minggu (25/11/2018).

Menurut Khamami, GSG itu akan dilengkapi sejumlah pasilitas penunjang, termasuk Flasma atau Video Tron 2 Unit dengan ukuran 4x2,5 meter yang terpampang didinding diatas panggung utama. 

Sound Sistem lengkap berkapasitas full power, AC 5pk sebanyak 14 unit, Air Cooler Blower ukuran 2 meter berkapasitas 700w dengan menampung air cooler 60 liter, sebanyak 15 unit,  bahkan Toilet sebanyak 34 ruang yang ditempatkan dimasing-masing sudut, ruang ganti, penerangan maksimal dengan kapasitas daya maksimal.

Gedung GSG juga menyediakan Meeting Room berkapasitas 300 orang, Ruang Makan VIP berkapasitas 300 Orang. Kelengkapan lainnya termasuk kursi, didalam gedung juga terdapat taman bunga mini tepat didinding bawah panggung utama.

Sementara GSG Taman Kehati Mesuji itu berukuran 30x80 meter, mampu memuat sekitar 5000 sampai 6000 orang dengan kapasitas lengkap, bangunan itu diklaim hanya menghabiskan dana kurang lebih  Rp.4 milyar yang bersumber dari APBD Kabupaten Mesuji.

"Ya, kami akan terus berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan GSG Taman Kehati, dimungkinkan sebelum akhir tahun 2018 GSG dapat diresmikan dan bisa dioperasikan untuk umum, "Kata Khamami Bupati Mesuji itu. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad