Bupati Mesuji Bersama Tim Protokoler Ustadz Adi Hidayat Tinjau Persiapan Acara Ngaji Bareng - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 November 2018

Bupati Mesuji Bersama Tim Protokoler Ustadz Adi Hidayat Tinjau Persiapan Acara Ngaji Bareng

Mesuji, jalosi.net - Bupati Mesuji, Khamami tinjau lokasi dan persiapan acara Ngaji Bareng bersama dengan Ustadz Adi Hidayat., LC., MA di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keanekaraman Hayati dibilangan Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjung Raya, Kamis malam (29/11/2018).

Sebagai mana diketahui kegiatan ngaji bareng tersebut pada Jumat 30 November 2018 di GSG taman Kehati Mesuji, termasuk dengan peresmian GSG Taman Kehati dan dikemas juga dengan bhakti sosial.

Selain Khamami Bupati Mesuji juga terlihat sejumlah protokoler dari pihak Usatdz Adi Hidayat, yang mana protokoler tersebut sedang melakukan set area bersama protokoler dari Pemkab Mesuji.

Sesuai dengan agenda yang disiapkan oleh Pemkab Mesuji, agenda ngaji bareng Ustadz Adi Hidayat akan berlangsung seusai Sholat Jumat berjamaah.

Doni, sebagai Akhyar (Tim Media Khusus Ustadz Adi Hidayat, mengatakan jika pihaknya sungguh respek atas kerjasama antara protokoler Pemkab Mesuji dengan Tim Adi Hidayat.

"Ya, untuk set area kami sangat terbantu sekali atas kerjasama Protokoler Pemkab Mesuji, dan untuk Gedung sangat bagus, sebab Esok hari sekira habis sholat jamaah Jumat pukul 13.00 wib acara ngaji bareng Ustadz Adi akan di mulai, "Singkat Doni. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad