Football Bupati CUP ke 7 Mesuji: Way Serdang Menang Telak Atas RJU - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 November 2018

Football Bupati CUP ke 7 Mesuji: Way Serdang Menang Telak Atas RJU

Mesuji, jalosi.net - Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup Mesuji ke 7 U 12-16 dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mesuji ke 10 Tahun 2018, dilangsungkan di Lapangan Nusa Indah Brabasan, dibilangan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kamis 15 November 2018. 

Tim asuhan Poke asal Kecamatan Way Serdang berhadapan dengan Tim Asuhan Muhammad Iqbal Kecamatan Rawa Jitu Utara. 

Sejak pluit pertama berbunyi tanda babak awal dimulai, jual beli serangan terlihat sekali dari kedua tim yang berlaga, tak pelak penjaga gawang kedua tim selalu melakukan penyelamatan demi mengamankan kebobolan.

Namun serangan demi serangan kedua tim tidak membuahkan hasil, skor tetap 0-0 sehingga pertandingan memasuki turun minum skor tetap kacamata. 


Dibabak kedua Tim besutan Muhammad Iqbal tak henti memberi tekanan, namun usaha itu dapat dipatahkan oleh pemain belakan dari kesebelasan Way Serdang.

Dimenit-menit awal kebuntuan becah lewat sepakan Arif Nomor punggung 9 dari kesebelasan Way Serdang mencetak gol perdana di menit 59 di babak kedua.

Tidak cukup hanya gol perdana yang dilesakan oleh Arif, kembali gawang yang di jaga oleh Rehan harus kebobolan untuk yang kedua kalinya, akibat sepakan melengkung Riko nomor Punggung 7 Tim Way Serdang ini dari jarak 21 meter di menit 64 dan membuat Rehan memungut bola dari gawangnya. 

Dibabak kedua skor berubah menjadi 2-0 Gol atas Rawa Jitu Utara, dan Way Serdangpun tak mengendurkan serangan, alhasil anak asuhan Poke pun berhasil menambah gol di menit-menit akhir tepatnya di menit 89.

Gol ketiga tersebut diciptakan oleh Straiker Bernomor punggung 9, Arif kembali mencatatkan namanya dipapan skor untuk kedua kalinya. Hingga pluit berbunyi berakhirnya pertandingan Way Serdang vs Rawa Jitu Utara berakhir dengan skor 3-0 dan Way Serdang berhak maju ke pertandingan selanjutnya.

Menanggapi kegagalan anak asuhnya Muhammad Iqbal mengaku dirinya mendapatkan tekanan yang sangat kuat dari tim lawan.

"Ya, kami sore ini kurang beruntung dana kurang konsentrasi, kami menerima kekalahan, kendati demikian kami sudah melakukan latihan dengan baik selama kurun waktu 2 minggu, namun lawan memang tangguh, sehingga kami harus menelan kekalahan, "Ujar Coac Iqbal.

Sementara di Tribun Penonton Coac Poke mengatakan,  jika pihaknya sangat kesulitan dilapangan baru, sebab anak asuhnya berlatih dilapangan yang sudah biasa di gunakan di Way Serdang.

"Kami sudah melakukan semaksimal mungkin untuk memberikan tekanan yang ekstra terhadap lawan, namun penampilan yang impresif tidak bisa kami sajikan dengan maksimal, "Kata Poke.

Namun kemenangan anak asuhnya harus dibayar mahal,  sebab dengan Cideranya penjaga gawang utamanya terjatuh dan mengalami cidera dibagian lengan, sehingga harus digantikan oleh penjaga gawang dari kursi cadangan.

Coac Poke mengemas skema 4-3-2-1, menurut Poke dengan skema tersebut bisa memberikan penetrasi terhadap pemain belakang lawan. (R/jalosi/er).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad