Football Bupati CUP Mesuji Ke 7: Tim Mesuji Timur Menang Tipis - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

Football Bupati CUP Mesuji Ke 7: Tim Mesuji Timur Menang Tipis

Mesuji, jalosi.net - Open Turnamen Football Bupati Cup ke 7 usia 12-16 dalam rangkaian HUT Kabupaten Mesuji ke 10 tahun 2018 yang di gelar di Lapangan Nusa Indah Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (14/11/2018).

Pertandingan dihari kedua antara Kecamatan Panca Jaya melawan Kecamatan Mesuji Timur.

Sejak pluit awal berbunyi dibabak pertama kedua tim jual beli serangan, namun dengan gigih pemain berpunggung 1, M. Fikri Maulana dari kesebelasan Kecamatan Mesuji Timur tanpa ampun dirinya melewati 4 pemain belakang Panca Jaya dan berhasil merobek gawang Panca Jaya, dimenit 39, skor berubah menjadi 1-0 untuk Mesuji Timur.

Tak cukup hanya satu gol,  tim asuhan Coac Hamim ini terus melakukan serangan hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0.

Babak kedua dimulai dari menit awal Panca Jaya berusaha mendobrak pertahanan Mesuji Timur namun tetap gagal.

Dimenit 65 Alpa Rizi Punggawa Kecamatan Mesuji Timur dengan sigap memanfaatkan umpan kawannya dan berhasil menceploskan bola ke gawang Panca Jaya, Skor berubah menjadi 2-0 atas Panca Jaya.

Tidak berlangsung lama, keunggulan Mesuji Timur harus ternoda di menit 78 yang mana kesalah pemain belakang dapat dimanfaatkan oleh straiker Panca Jaya bernomor Punggung 6, Redo, sehingga kemelut diarea pertahanan Mesuji Timur tidak terelakaan lagi. Dengan sentuhan lamban kaki kanan Redo mempu merobek jala Mesuji timur sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Hingga pluit akhir pertandingan skor tetap 2-1 Mesuji Timur atas Panca Jaya. Menanggapi kemenangan anak asuhnya, kepada jalosi.net Hamim mengatakan, jika pihaknya tidak puas dengan hasil 2-1 sebab hal anak asuhnya dalam posisi fit.

Coac Hamim sendiri menurunkan squat terbaiknya dengan memboyong 18 pemain dalam menghadapi tim Panca Jaya.

"Ya, kami belum puas atas hasil sore ini, dan kami juga memiliki banyak catatan, yang perlu dibenahi seperi pertahanan, dan sayap kiri sedikit lemah, semua itu akan menjadi pertimbangan kala bertanding kedua nanti, "Singkat Hamim. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad