Perwakilan Kodim 0426 Tuba Terima Buku DCT Dari KPU Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 November 2018

Perwakilan Kodim 0426 Tuba Terima Buku DCT Dari KPU Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji serahkan Buku Daftar Calon Tetap (DCT) Kepada Sertu, Sumarno, Perwakilan Kodim 0426 Tulang Bawang yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir dan didampingi Anggota Komisioner, Senin (12/11/2018) di Aula Pemda Mesuji.

Dalam kesempatan itu,  Sertu Sumarno mengatakan, jika pihaknya mengapresiasi, atas diterbitkannya buku DCT oleh KPU Mesuji, yang mana Buku tersebut bisa dijadikan sumber yang autentik dan terpercaya.

"Ya, saya sebagai perwakilan Kodim 0426 Tulang Bawang, sangat mengapresiasi atas buku yang dibuat oleh KPU, sebab dengan buku ini bisa dijadikan sumber terpercaya dan bisa dijadikan acuan untuk Pemilu mendatang, "Singkat Sertu Sumarno.

Sementara Ketua KPU Mesuji sendiri mengatakan, pemeberian buku tersebut sebagai wujud transparan kepada Publik dan memberikan informasi kepada Masyarakat Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif di Kabupaten Mesuji diikuti 268 orang dari 12 Partai Politik.

"Pencetakan buku DCT itu merupakan bentuk akumulasi dan transparansi KPU kepada semua pihak, termasuk memberikan informasi kepada instansi terkait jumlah dan anggota Calon Tetap pada pileg 2019 mendatang, "Kata Ali Yasir. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad