Sandiaga Bikin Kejutan Pedagang Nasi Goreng - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 November 2018

Sandiaga Bikin Kejutan Pedagang Nasi Goreng

Medan, jalosi.net - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno makan malam di kawasan kaki lima Pekantan, Medan Sumatera Utara Minggu (11/11/2018) malam. Sandi menjajal nasi goreng Julia Sari. Kedatangan Sandi membuat warung makan heboh. Para pengunjung rumah makan tenda ini   pun rebutan swafoto, bersalaman atau ingin melihat lebih dekat mantan pengusaha ini. 

“Setiap kota di Indonesia punya tempat kuliner seperti ini. Ini menjadi potensi untuk penyediaan  dan penciotaan lapangan kerja. Denyut ekonomi masyarakat ada di tempat -tempat  kuliner seperti Julia Sari,” papar Sandi. 

Sandi dengan  lahap menikmati nasi goreng dengan telur dadar tersebut. Sebelum meninggalkan tenpat kuliner tenda itu, Sandi diajak sang  pemilik untuk memasak nasi goreng di dapur.

Mantan wakil Gubernur DKI ini melanjutkan acara di Medan dengan melakukan dialog dan temu  ramah bersama UMKM, Perempuan PAN milenial di Mega Park di Kapten Muslihat Medan Sumatera Utara. 

Hujan deras yang mengguyur  pusat kuliner , tidak menyurutkan emak-emak  dan milenials beranjak dari tempatnya, meski Tenpias hujan membasahi tubuh mereka. 

“Prabowo Sandi akan fokus pada ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat kebanyakan. Ekonomi tangguh seperti kalian, meski hujan  lebat tidak bubar. 2019 emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, anak muda dapat kerja,” ucap Sandi.  

Sandi mengingatkan emak-emak dan milenial agar segera pulang setelah acara selesai. “Pulang ganti baju. Dan jangan sampai sakit, karena  besok hari kerja,” kata Sandi. (R/jalosi/ist/ver)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad