Peserta Wisata Edukasi Kloter 4 Mesuji Lampung Berlayar Menuju Jakarta - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 November 2018

Peserta Wisata Edukasi Kloter 4 Mesuji Lampung Berlayar Menuju Jakarta

Lampung, jalosi.net - Peserta Wisata Edukasi Anak Yatim/piatu dan Tidak Mampu Kabupaten Mesuji menuju Jakarta berlayar menyebrangi Laut Selat Sunda diatas kapal Nusa Agung dari Pelabuhan Bakauheni Lampung menuju Pelabuhan Merak Banten, pukul 02.15 wib Selasa (27/11/2018).

Wisata Edukasi kloter 4 yang diberangkatkan oleh Pemkab Mesuji Lampung dengan menggunakan 4 Armada Jet Bus Pariwisata lengkap dengan tim pendamping.

Sekitar 200 orang yang diberangkatkan dikloter 4 selain pendamping. Pendamping tersebut antara lain, Tenaga Medis, Guru, Anggota TNI yang bertugas di Kabupaten Mesuji, Tim Dinas Pendidikan serta tim biro travel perjalanan.

Keceriaan peserta wisata edukasi terlihat manakala mereka menaiki tangga kapal yang berukuran raksasa, Ekly salah satu tim pendamping mengatakan, jika pihaknya bersama tim yang lain saling bahu membahu menjaga anak-anak agar tidak lepas dari pantauan.

"Ya, sekitar pukul 2.15 wib kami rombongan Kloter 4 Wisata Edukasi anak yatim/piatu dan kurang mampu Kabupaten Mesuji menaiki kapal, dan semua berjalan dengan baik sesuai dengan arahan pendamping, "Kata Ekly Pendamping dari Jurnalist tersebut. (Tim Liputan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad