Anggota TNI Tewas Ditembak OTK - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 26 Desember 2018

Anggota TNI Tewas Ditembak OTK

Jakarta, jalosi.net - Anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal pada Selasa malam (25/12/2018) dibilangan Jl.  Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur.
Diketahui Anggota TNI AD tersebut berpangkat bernama Letkol, Dono Kuspriyanto,  yang aktif dan bertugas di Polisi Militer (Pomad).
Belum diketahui motif penembakan orang tak dikenal tersebut terhadap Letkol Dono. Akibat tertembus peluru, Letkol Dono harus menghembuskan nafas terakhir di dalam mobil dinas yang ia kendarai dengan nomor Puspomad 2334-34.
“Tim Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur sedang bekerja (mengejar pelaku), "Ucap Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, saat dihubungi, Rabu (26/12/2018) dini hari. Dikutip dari laman inspiratormedia.id.
Dedi mengatakan, dari informasi saksi yang berada di lokasi kejadian, saksi mendengar empat kali bunyi tembakan dari seorang pelaku yang menggunakan kendaraan bermotor.
Penembakan terjadi di Jalan Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.
Lalu warga menemukan korban tewas bersimbah darah di dalam mobil yang dikendarainya. Saat ini polisi telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.
Di lokasi kejadian ditemukan juga proyektil dan motor Yamaha NMax diduga milik pelaku yang ditinggal di TKP. (R/jalosi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad