Pelajar SMA 1 Tanjung Raya Mesuji Galang Dana Tsunami Selat Sunda - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 26 Desember 2018

Pelajar SMA 1 Tanjung Raya Mesuji Galang Dana Tsunami Selat Sunda

Mesuji, jalosi.net - Pasca Bencana Alam Tsunami dan Erupsi Anak Gunung Krakatau pada Sabtu (22/12/2018) lalu melanda Wilayah Banten dan Lampung membuat sejumlah Pelajar SMA 1 Tanjung Raya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji menggalang Dana Korban Tsunami Selat Sunda.

Menurut Selvia Intan, yang saat ini masih mengenyam pendidikan di Bangku Sekolah Kelas XII, Jurusan IPS III, di SMA 1 Tanjung Raya, mengatakan jika dirinya bersama teman-teman tergerak untuk menggalang dana untuk saudara yang terdampak Tsunami Selat Sunda.

"Ya, kami sepakat bersama temen-temen untuk menggalang dana, hal itu kemudian akan kami salurkan ke pihak yang berwenang menangani Donasi Korban Bencana yang ada di Lampung dan Banten, "Tutur Selvia.

Gerakan penggalangan dana tersebut dimulai dari Bundaran Tugu Macan, Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, sejak Rabu (26/12/2018) dan menyebar ke pelosok desa.

Selain itu Koordinator Galang Dana, Tsunami, Risa, mengatakan jika pihaknya akan terus melakukan penggalangan dana sampai dana terkumpul, yang kemudian akan disalurkan kepihak yang berwenang.

"Kami akan melakukan penggalangan dana ini sampai terkumpul banyak, guna membantu saudara-saudara yang terdampak Tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu, "Ujar Risa. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad