Sandiaga Maraton Bersama Warga Purwokerto - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 15 Desember 2018

Sandiaga Maraton Bersama Warga Purwokerto

Purwokerto, jalosi.net - Sandiaga Salahuddin Uno berlari dari hotel tempatnya bermalam  menuju ke acara senam bersama warga Purwokerto di GOR Satria di Jalan Mangunjaya, Purwokerto Lor, Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018).

Sandi yang ditemani Purwokerto Runners di sepanjang jalan yang dillaluinya disambut hangat. Beberapa kali warga mengejar calon wakil presiden nomor  urut 02 ini untuk berswafoto atau berjabat tangan. 

Sampi di GOR Satria, ratusan  emak-emak berteriak histeris saat mantan wakil gubernur DKI ini naik  di atas panggung. Mereka tambah genas dan gemuruh suara tambah kencang begitu   Sandi mengikuti gerakan senam dari instruktur. 

Instruktur senam berkali-kali mengingatkan para Emak-emak untuk fokus senam dulu sebelum foto-foto. Ayo ibu-ibu, foto-fotonya nanti, senam dulu,” himbaunya. Himbauan ini terus diucapkan berulang-ulang tiap kali ada emak-emak nekat naik  ke atas panggung.  

Sandi menyatakan olahraga membuat pikiran positif. Olahraga menggenjot zat endorfin dalam tubuh. 

“Saya mengajak warga untuk senam, biar semua sehat. Setiap kali kita berolahraga, zat endorfin mengalir ke semua tubuh. Zat ini yang membawa enerji positif. Kita harus ciptakan hal-hal yang positif, hingga membangkitkan semangat memulai hari,” terang Sandi. 

Dalam kesempatan itu, mantan pengusaha ini juga menyatakan, bersama Prabowo Subianto akan menggerakkan ekonomi rakyat. Kebijakan ekonomi yang menciptakan  dan menyediakan lapangan kerja serta membuat harga-harga kebutuhan bahan pokok terjangkau dan stabil. 

“Kami akan punya kebijakan ekonomi yang menggerakkan ekonomi rakyat. Kami akan investasi pada pertanian rakyat, infrastuktur masyarakat pedesaan. Inilah sejatinya yang menggerakkan ekonomi nasional,” terang Sandi. 

Usai senam serangan swafoto pun dimulai Sandi semoat kewalahan begitu tangan-tangan emak- emak menariknya kenkiri kanan. Sandi pun kembali berlari menuju Hotel dan melanjutkan 11  titik sosialisasi di Purwokerto, Banjarnegara dan Purbalingga. (R/jalosi/ist/vr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad