Malam Pergantian Tahun 2019 Bawaslukab Mesuji Lampung Usung Agenda Keagamaan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 Januari 2019

Malam Pergantian Tahun 2019 Bawaslukab Mesuji Lampung Usung Agenda Keagamaan

Mesuji, jalosi.net - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mesuji menggelar pengajian dan doa bersama , acara ini diikuti oleh tokoh agama dan masyarakat sekitar beserta jajaran Bawaslu Mesuji dan Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Mesuji, Bertempat di kantor Bawaslu didesa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji Senin (31/12/2018) malam.

Ketua Bawaslu kabupaten Mesuji Apri Susanto, S. Pd., saat ditemui media ini mengatakan bahwa pengajian dan doa bersama sengaja dilakukan bersama sama masyarakat sebagai tanda syukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa,

“Di penghujung tahun 2018 ini kita berdoa bersama sama agar tahun berikutnya itu lebih baik dari tahun sebelumnya dan berdoa agar dihindarkan dari segala bencana, "Ucap Apri.

Menurut Apri Susanto kebanyakan perayaan malam tahun baru itu identik dengan Hura-hura oleh karena itu di malam tahun baru ini jajaranya mengadakan pengajian dan doa bersama, dalam acara ini juga diadakan penyampaian tausiyah dari kiyai desa setempat serta santunan pada anak yatim.

“Malam Pergantian tahun ini kita isi dengan hal-hal positif yang ada manfaatnya untuk orang lain, serta selain itu dalam kesempatan ini juga kita sekalian mensosialisasikan kemasyarakat tentang pengawas pemilu, "Jelasnya. (R/jalosi/dkfr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad