Libur Tahun Baru 2019 Taman Kehati Dipadati Pengunjung Dari Berbagai Daerah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 Januari 2019

Libur Tahun Baru 2019 Taman Kehati Dipadati Pengunjung Dari Berbagai Daerah

Poto/ist/netizenfb
Mesuji, jalosi.net - Wisata Lokal Taman Keanekaragaman Hayati dibilangan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, dipadati pengunjung.

Libur Tahun baru 1 Januari 2019 nampaknya menjadi moment tersendiri bagi masayarakat untuk menikmati hari weekend.

Terlihat puluhan ribu pengunjung padati Taman Kehati Mesuji. Tidak hanya pengunjung lokal namun dari luar daerah pun terlihat.

"Ya, kami sekeluarga dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, sengaja liburan ke Taman Kehati Mesuji, ternyata sampai disini hampir tidak bisa masuk, sebab ramai sekali yang liburan, "Kata Intan Warga Kayu Agung Sumsel ini kepada jalosi.net Selasa (01/01/2019).

Tidak hanya Warga OKI yang menyempatkan diri liburan ke Kabupaten Mesuji namun sejumlah wilayah yang ada di Lampung termasuk warga Kota Bandar Lampung berwisata di Taman Kehati Mesuji.

"Kami tiba semalam sesaat sebelum pergantian tahun 2018 ke 2019, kami rombongan sengaja datang dari Bandar Lampung untuk menikmati keindahan Taman Kehati Mesuji, "Ujar Bayu Warga Teluk Betung.

Selain itu Bayu bersama rombongan sengaja datang ke Mesuji bersama 15 rekannya untuk mengabadikan moment liburan ke Taman Kehati menggunakan sejumlah perangkat kamera. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad