Demi Realisasi Pembayaran Kesejumlah Media Kasubag Ini Lembur - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 Mei 2019

Demi Realisasi Pembayaran Kesejumlah Media Kasubag Ini Lembur

Mesuji, jalosi.net - Menyikapi keluhan sejumlah awak media terkait kemitraan dan pembayaran belanja media di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji baik media cetak, online dan tv, A. Andri Suroji, S. Ip selaku Kasubag Humas dan Protokol rela menghibahkan dirinya mencuri waktu kerja hingga larut malam (dini hari) Sabtu, 25 Mei 2019.

Andri ditemani staf Humas bersama Ketua Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJO-I) perwakilan Mesuji Herman Baginda dan Herwin pemilik media online Jalosi.net mengatakan, pekerjaan itu dilakukan untuk menyelesaikan berkas yang diajukan sejumlah awak media berisi surat permohonan pembayaran berlangganan koran, dan bukti tayang berita Advetorial.

Dengan di subsidi rasa tanggungjawab, ia terlihat asik membedah satu persatu berkas terbungkus beragam warna map bertumpuk di atas meja kerjanya. 

"Ya, saya prihatin atas insiden miss komunikasi antara Sekwan dan mitra media beberapa waktu lalu. Untuk itu, kita dari pihak DPRD berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan apa yang menjadi harapan teman-teman media," terang Andri. 

Kedepan tambahnya, diharapkan hubungan antara pihak media dengan DPRD Mesuji dapat terus bersinergi, baik dari pemberitaan maupun komunikasi. 

"Sudah menjadi tugas kami untuk menyelesaikan semua berkas pembayaran bagi media yang telah menyetujui Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Sekretariat DPRD Mesuji. Semoga kedepan hubungan kemitraan ini dapat terus terjalin dengan baik," imbuhnya. 

Dilain pihak, Herwin yang ikut menyaksikan action Kasubag Protokol dan Humas DPRD Mesuji menyatakan, dirinya mengapresiasi kinerja Andri yang tetap bekerja sampai larut malam, meski sudah memasuki hari libur. 

"Saya apresiasi kinerja Andri, semoga apa yang dilakukannya bisa bermanfaat bagi kita semua, terlebih waktu pengerjaannya sudah mendekati batas akhir cuti bersama menjelang hari raya, ibarat meraih telur di ujung tanduk," kata dia. (R/jalosi/ky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad