Pilwakot, Avi Cenna Diam, Didi Mawardi Siap - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Mei 2019

Pilwakot, Avi Cenna Diam, Didi Mawardi Siap

Didi Mawardi | Ist
Bandarlampung, Jalosi.net - Isu menguat jika pimpinan ACI Foundations, Avi Cenna Isnaini akan tarung di Pilwakot Bandar Lampung juga sampai ke telinga owner PT Haramein, Hi. Didi Mawardi.

Menanggapi hal tersebut, Hi. Didi Mawardi mengatakan siap mendukung pendiri yayasan yang fokus berantas praktek riba di Bandar Lampung tersebut.

"Saya sebagai junior, ya mesti dukung dong. Apalagi program yang jalan juga bagus, berantas riba sesuai dengan syariat islam," Terang Didi Mawardi di Bandar Lampung, Selasa 28/05.

Didi beralasan, Bandar Lampung memang membutuhkan tipikal pemimpin baru agar gaya kepemimpinannya bisa berubah.

"Kan pak wali sekarang memang bagus, sayangnya sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri. Nah, abang saya ini (Avi Cenna Isnaini) memang punya pandangan baru tersendiri, dan saya yakin untuk kedepan pasti ada peningkatanlah di Bandar Lampung," Tutur Didi.

Tidak tanggung - tanggung, Didi juga bersedia menemani Avi Cenna menjadi calon wakil jika diijinkan.

"Jika diijinkan Allah, dan direstui oleh para sahabat, insya Allah kita berdua siap maju lewat independent. Masalahnya kan ada tidak dukungan dari masyarakat. Partai sendiri saat ini sifatnya cuma perahu, belum tentu isi partainya dukung kita juga kan," Urai Didi.

Diketahui, baru - baru ini menyeruak isu jika Avi Cenna Isnaini akan turut bertarung di Pilwakot Bandar Lampung 2020. Namun begitu, saat dikonfirmasi Avi Cenna sendiri menjawab no coment.

"No comentlah kalo itu (maju pilwakot), biar masyarakat yang menentukan. Kalo saya pribadi malah berpikir bagaimana program berantas riba saya jalan terus," balas Avi Cenna saat dikonfirmasi via whatsapp.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad