Polres Mesuji Terjukan Sejumlah Personil Pada Operasi Ketupat Krakatau 2019 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Mei 2019

Polres Mesuji Terjukan Sejumlah Personil Pada Operasi Ketupat Krakatau 2019

Mesuji, jalosi.net - Polres Mesuji terjunkan sejumlah personil dalam rangka Operasi Ketupat Krakatau 2019 yang ditempatkan disejumlah titik diwilayah Mesuji termasuk sepanjang jalan Lintas Timur Mesuji Lampung menuju Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam keterangan AKBP, Edi Purnomo, SH, SIK, Kapolres Mesuji, sesuasi gelar Pasukan dihalaman Mapolres Mesuji, Selasa 28 Mei 2019.

Aparat yang diterjukan oleh Polres Mesuji sebanyak 157 dan di bantu oleh Anggota TNI sebanyak 30 personil serta di bantu oleh sejumlah element dari Pemerintah Kabupaten Mesuji.

"Ya, sujumlah personil ditugaskan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, pengamanan yang ekstra serta melakukan patroli rutin terus dilakukan sepanjang operasi ketupat 2019.

Tidak hanya itu, Edi Purnomo juga menegaskan jika pihaknya tidak akan mentolelir aksi kejahatan yang mengancam keamanan masyarakat.

"Tindakan tegas tentu kami lakukan demi menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, dan bagi pemudik kami juga menyediakan 5 Poskotis lebaran sepanjang jalan lintas Timur Mesuji Lampung hingga perbatasan Sumatera Selatan, "Terang Edi Purnomo Kapolres Mesuji itu. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad