SMSI Lampung Gelar Buka Bersama - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 Mei 2019

SMSI Lampung Gelar Buka Bersama

Bandar Lampung, jalosi.net - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Lampung menggelar acara buka bersama di RM.Raja Gurame, Kota Bandarlampung, Rabu (28/5/2019).

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Lampung, Dony Irawan menyampaikan kepada pemilik media yang tersebar di Provinsi Lampung, agar momen positif ini setidaknya mempererat tali persaudaraan bersama kawan-kawan yang berada di Bandarlampung maupun dari daerah.

Owner Saibumi.com berharap kedepan SMSI Lampung dapat menunjukkan eksistensinya dalam program yang akan digalakkan lagi usai  lebaran nanti.

"Paling tidak silaturahmi yang kita gelar ini untuk memperkuat persaudaraan bersama kawan-kawan di bulan suci Ramadhan 1440 H," ujar Dony.

"Setelah lebaran sumbang sarannya untuk program kedepan agar lebih baik. Salam kepada teman-teman yang tidak bisa hadir, setelah Idul Fitri besok kita bisa bertemu lagi, Mohon maaf lahir batin," tutup Dony.

Ditempat yang sama, Sekretaris SMSI Lampung, Juniardi, menambahkan
dalam rangka bulan ramadhan selain silaturrahmi, momen itu  disampaikan program-program SMSI  yang lain. 

Pemilik sinarlampung. com ini juga mengajak anggota smsi untuk bersyukur dalam rangka silaturrahmi sesama anggota smsi. 

"Sebenarnya banyak agenda yang akan dibicarakan seperti bagaimana menjalankan program smsi diantaranya pembentukan cabang smsi"kata Juniardi. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad