Forum Wartawan Kompeten Pringsewu Lampung Peduli Yatim Piatu - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 02 Juni 2019

Forum Wartawan Kompeten Pringsewu Lampung Peduli Yatim Piatu

Pringsewu, jalosi.net - Forum wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P)​ memberikan santunan kepada anak yatim/Piatu di dua tempat yakni Pondok pesantren Madinathul  Ilmi pekon ganjaran kecamatan Pagelaran dan TPA Arafah  pekon Podomoro  Kecamatan Pringsewu Minggu 2/6/2019.

Pemberian santunan ini langsung diberikan kepada anak yatim /Piatu  dengan langsung mendatangi kepada anak yang berhak menerimanya di ponpes dan TPA  Arafah yang sudah ditetapkan oleh pengurus FWK2P. 

Ketua Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P)​ Jumadi​ MR  dan Rombongan  diterima langsung Pimpinan Pondok Pesantren  Madinathul Ilmi Ustadz H Nur Azis.

Dalam sambutannya Jumadi menyampaikan maksud kedatangannya ke ponpes Madinathul Ilmi  untuk berbagi dan memberikan santunan kepada anak yatim /Piatu dan kaum duafa. 

Kami dari Forum Wartawan kompeten Kabupaten Pringsewu ingin berbagi kepada anak yatim /Piatu. Jangan dilihat dari Nilai yang kami berikan tetapi kepedulian kami kepada sesama anak yatim dan yang membutuhkan  perhatian. Sekadar hanya membantu mengurangi  beban hudup yang di pikulnya. Mohon diterima bantuan yang kami berikan ini.

Jumadi menambahkan  Forum wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu  pada tahun ini menyantuni anak yatim /Piatu  di dua tempat yakni  Ponpes Madinathul Ilmi dan TPA Arafah  yang total penerima  santunan sebanyak 40 anak. 

Kegiatan seperti ini merupakan program tahunan yang digelar Forum Wartawan Kompeten ( FWK-KP) kabupaten Pringsewu. “Semoga, tahun-tahun berikutnya kegiatan ini terus meningkat dan kuotanya penerimanya semakin banyak dari tahun ini  Ungkap Jumadi. 

Pimpinan Pondok pesantren Madinathul Ilmi  ustadz  H Nur Azis sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh forum wartawan kompeten Kabupaten  Pringsewu  ini. 

Kami tidak melihat berapa nominal yang diberikan oleh para wartawan ini tetapi kami sangat berterima kasih dengan kepedulian dari forum  wartawan  Kompeten Kabupaten Pringsewu  yang ingin berbagi kepada anak yatim /Piatu. 
Saya dan anak yatim hanya bisa mendoakan  supaya FWK2P  ini tetap eksis dan selalu peduli kepada sesama apalagi anak yatim piatu jelas,"  Ustadz H Nur Aziz. 

Senada yang dikatan oleh pengasuh TPA Arafah   Slamet  Nugroho dengan kegiatan yang di selenggarakan oleh FWK2P berbagi dan peduli kepada sesama dan anak yafim /Piatu.

Kami mengucapkan terima kasih  banyak atas bantuan yang sudah disalurkan kepada TPA Arafah  dan akan kami serahkan kepada yang berhak menerinya. 
Mudah mudahan allah swt membalas kebaikan ini berlipat ganda Tutur Slamet Nugroho Pengasuh TPA Arafah  Pekon Podomoro​ Kecamatan Pringsewu. (R/jalosi/put)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad