Diusung Independen Avi Cenna-Didi Mawardi Fokus tebar kebaikan umat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 29 Juni 2019

Diusung Independen Avi Cenna-Didi Mawardi Fokus tebar kebaikan umat

Avi Cenna | Ist
Bandarlampung, Jalosi.net - Ditanya persiapan apa sajakah yang dilakukan kala dikabarkan akan diusung beberapa elemen masyarakat untuk maju independen pada pilwakot kota Bandar Lampung 2020 mendatang, baik Avi Cenna dan Didi Mawardi hanya menjawab datar - datar saja.

"Ya kami tidak ambisi amatlah, kalau kepingin sih ada. Tinggal masyarakat aja mau apa enggak usung kami" Tutur Avi Cenna santai saat dihubungi via sambungan telepon, Jum'at (28/06).

Avi Cenna yang memiliki jabatan penting di beberapa ormas dan ikatan alumni ini menuturkan, beliau saat ini hanya fokus mengembangkan bisnisnya dibidang pengolahan kopi bubuk yang sedang dirintisnya.

"Sementara saat ini hanya fokus di usaha baru saya, sedang berupaya bangun sebuah gedung agar pengolahan kopi saya bisa berbentuk bubuk dan siap saji. Selain itu fokus melayani masyarakat kota Bandar Lampung membantu meringankan mereka dengan pinjaman modal bunga 0%" Tambah Owner ACI Foundations lagi.

Sementara itu Didi Mawardi yang disandingkan menjadi calon wakil walikota Avi Cenna Isnainipun menjawab tidak berbeda terkait hal yang sama. Beliau beralasan melayani tamu Allah lebih penting ketimbang mengejar kekuasaan.

"Sama seperti kanda Avi Cenna lah, kita santai aja. Kalo masyarakat mau ayo, enggak juga enggak apa - apa" Ujar Didi yang juga CEO Haramein grup bergerak dibidang jasa travel Umroh dan Haji ini.

Namun Didi juga tidak menampik, jika mereka berhasil menjadi pemimpin di kota Bandar Lampung memang ada harapan pemberian dana bantuan program ikhlas beramal mereka bisa lebih luas tersebar.

"Ya saya fokus dukung program Ikhlas Beramal nya kanda Avi Cenna saja dulu. Saya lihat ini adalah langkah konkret tanpa umbar - umbar janji. Tiap Jum'at sebarkan dan ringankan beban masyarakat. Tidak menutup kemungkinan hingga daerah. Makanya ada pemikiran itu sih (menjadi walikota dan wakil walikota), tapi sebatas bagaimana kami bisa lebih banyak berbuat, bukan karena kami gila kekuasaan, itu aja" Terang Didi.

Sementara ketua harian Koordinator ACI Foundations, Achmad Mujib berkata jika mereka telah merencanakan untuk memperluas jaringan. Meskipun keterbatasan menjadi salah satu permasalahan bagi mereka bergerak.

" Intinya sudah saya bicarakan dengan kanda Avi Cenna dan Didi Mawardi, nanti masalah bagaimana kami mengumpulkan dukungan itu urusan kami. Sementara ini kita tunjukan dulu pada dua paslon ini bagaimana kinerja kita" Jelas Achmad Mujib.

"Jaringan kita saat ini sudah terbentuk satu kecamatan 2 - 3 orang koordinator, sedang dibuat bagannya untuk menyentuh hingga kelurahan - kelurahan. Untuk sementara kami kuat di area Teluk Betung dan sekitarnya, lihat saja banner kami sudah dimana - mana" Imbuh Achmad Mujib.

Achmad Mujib juga yakin, sisi gelap politik pragmatis masyarakat kota Bandr Lampung tak berpengaruh pada masyarakat yang sudah mau mendukungnya.

"Kita udah buat strateginya, mereka kami tanamkan kebiasaan Ambil Uangnya, Pilih Avi Cenna - Didi Mawardi" Canda Achmad Mujib sambil tertawa.

Saat ini sendiri Achmad Mujib dan kawan - kawan sedang berkoordinasi untuk mengumpulkan dana dan mendonasikan untuk paslon independen mereka. Mereka beralasan, hanya paslon ini yang tidak menebarkan Janji - janji tapi bertindak untuk memberi bukti.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad