Advokat PAI Bali Disumpah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 Juli 2019

Advokat PAI Bali Disumpah

Bali, jalosi.net - Advokat yang tergabung dalam Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Bali diambil sumpahnya sebagai Advokat oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bali disaksikan oleh Panitera dan Hakim Tinggi, Senin (15/7/2019) Pukul 10.00 WITA.

Sebelumnya telah dilaksanakan Pelantikan Advokat BPW PAI Bali oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) PAI Sultan Junaidi, S.Sy, MH bertempat di Roof Garden Hotel Plagoo Holiday Nusa Dua Bali, Minggu (14/7).

Prosesi penyumpahan berlangsung khidmat dan lancar tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP-PAI) Sultan Junaidi, S.Sy, MH, Wakil Ketua Umum H. Darussalam, SH dan Sekretaris Jenderal PAI yang baru yang mereposisi Sekjen sebelumnya, Ryan Sazilly Livera, SH,,MH, yang diamanatkan oleh Dewan Pendiri sebagai Ketua Harian dalam Rapat Pengurus Pusat BPP PAI Jumat (12/7) lalu di Kantor BPP PAI Jakarta yakni KRT. Oking Ganda Miharja, SH serta Ketua Badan Pimpinan Wilayah (BPW) PAI Bali Wayan Suweta, SH. 

"Saya berharap Advokat yang sudah dilantik menjadi Advokat Pejuang dalam hal penegakan hukum dan keadilan di Provinsi Bali khususnya dan di Indonesia Umum nya", Terang Sultan Junaidi Ketum BPP PAI.

Sementara Ketua BPW PAI Bali Wayan Suweta mengatakan, "Ada 6 Advokat yang Kemsrin dilantik dan hari ini diambil sumpah nya diantaranya Noor Hilyin Handayani, SH, I Gusti Ngurah Bagus Subagiharta, SH, Ali Samudera, SH, Kadek Arjana, SH, I Nyoman Ngurah Alit, SH, Lukas Koda, SH." (R/jalosi/og/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad